Latihan Yang Bener! Ini Pesan Ten Hag Untuk Antony di Man United | OneFootball

Latihan Yang Bener! Ini Pesan Ten Hag Untuk Antony di Man United | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.net

Bola.net

·17 de setembro de 2024

Latihan Yang Bener! Ini Pesan Ten Hag Untuk Antony di Man United

Imagem do artigo:Latihan Yang Bener! Ini Pesan Ten Hag Untuk Antony di Man United

Bola.net - Manajer Manchester United Erik Ten Hag berpesan pada Antony bahwa jika ingin bermain lebih sering maka ia harus bekerja keras di sesi latihan.

Nasib Antony di Man United tak membaik pada kompetisi Premier League musim 20224/2025 ini. Pemain asal Brasil itu didepak ke bangku cadangan.


Vídeos OneFootball


Sejauh ini ia baru bermain di satu laga saja di pentas Premier League. Ia dimainkan saat MU bersua Brighton.

Itu pun statusnya sebagai pemain pengganti saja. Antony juga masuk ketika laga tersisa semenit saja.

Latihan yang Benar

Imagem do artigo:Latihan Yang Bener! Ini Pesan Ten Hag Untuk Antony di Man United

Duel Antony dan Luke Chambers dalam laga pramusim antara Manchester United vs Liverpool, Minggu (4/8/2024). (c) AP Photo/Artie Walker Jr.

Antony didepak ke bangku cadangan karena Erik Ten Hag sepertinya melihat performanya musim lalu sangat kurang. Ia cuma berkontribusi pada lima gol di semua ajang kompetisi bagi Manchester United.

Erik Ten Hag akhirnya memberikan pesan tegas pada Antony. Ia mengatakan bahwa El Gasing wajib berlatih dengan benar jika memang ingin lebih sering mendapat kesempatan bermain lebih banyak di skuad utama Manchester United.

"Kami berlatih setiap hari dan para pemain harus mendapatkan hak untuk bermain. Ketika para pemain melakukan hal yang benar dalam latihan, ketika sikap mereka baik dan mereka menunjukkan kinerja dalam latihan, maka mereka akan mendapatkan hak untuk bermain," tegasnya seperti dilansir Goal.

2 dari 4 halaman

Antony Berpeluang Jadi Pemain Penting Man United

Imagem do artigo:Latihan Yang Bener! Ini Pesan Ten Hag Untuk Antony di Man United

Aksi Djordje Petrovic dalam laga Chelsea vs Manchester United di Premier League 2023/2024, Jumat (5/4/2024) dini hari WIB. (c) AP Photo/Kin Cheung

Eks striker Manchester United, Michael Owen, sempat memberikan komentar bernada positif bagi Antony. Ia mengatakan sang winger punya kans untuk menjadi pemain penting bagi Setan Merah.

"Ya, kita bisa bilang perekrutan Antony sejauh ini tidak berjalan dengan mulus, di mana ia belum meberikan sesuatu yang berarti bagi klub ini," ungkap Owen kepada OLBG.

"Antony tahu betul bahwa ada pemain muda yang mulai menggantikan dirinya dan ini bisa jadi musim yang berat untuknya. Namun jika Erik Ten Hag bisa menyetel timnya dengan baik, maka ia mungkin bisa memberikan kejutan di musim ini," cetus Owen.

Saiba mais sobre o veículo