Kulik-Kulik Yuk Guys, Siapa Ya Pemain Abroad yang Punya Kans Bela Timnas Indonesia U-23 Vs Guinea: Kembalinya Sang Menara Pertahanan? | OneFootball

Kulik-Kulik Yuk Guys, Siapa Ya Pemain Abroad yang Punya Kans Bela Timnas Indonesia U-23 Vs Guinea: Kembalinya Sang Menara Pertahanan? | OneFootball

Icon: Bola.com

Bola.com

·04 de maio de 2024

Kulik-Kulik Yuk Guys, Siapa Ya Pemain Abroad yang Punya Kans Bela Timnas Indonesia U-23 Vs Guinea: Kembalinya Sang Menara Pertahanan?

Imagem do artigo:Kulik-Kulik Yuk Guys, Siapa Ya Pemain Abroad yang Punya Kans Bela Timnas Indonesia U-23 Vs Guinea: Kembalinya Sang Menara Pertahanan?

Bola.com, Jakarta - Masih ada satu peluang tersisa bagi Timnas Indonesia U-23 untuk bisa berlaga di Olimpiade 2024 Paris. Skuad Garuda Muda masih akan menjalani laga play-off.

Timnas Indonesia U-23 akan berhadapan dengan Timnas Guinea U-23 dalam laga play-off Olimpiade 2023. Pertandingan itu akan digelar di Clairefontaine, Paris, pada Kamis (9/5/2024).


Vídeos OneFootball


Timnas Indonesia U-23 dan Timnas Guinea U-23 memang memiliki kesamaan. Keduanya sama-sama berstatus penghuni posisi keempat di turnamen benua masing-masing.

Timnas Indonesia U-23 dihadapkan pada situasi sulit jelang laga ini. Kekuatan mereka bisa berkurang dengan kemungkinan kembalinya para pemain abroad ke klub masing-masing.

Namun, PSSI sedang mengupayakan agar semua kekuatan terbaik Timnas Indonesia U-23 bisa dibawa untuk mengalahkan Timnas Guinea U-23.

Saiba mais sobre o veículo