Kualifikasi Piala Dunia 2026: Timnas Indonesia dan Suporter Diminta Tidak Terpancing Psywar Federasi Sepak Bola Bahrain | OneFootball

Kualifikasi Piala Dunia 2026: Timnas Indonesia dan Suporter Diminta Tidak Terpancing Psywar Federasi Sepak Bola Bahrain | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.com

Bola.com

·24 de outubro de 2024

Kualifikasi Piala Dunia 2026: Timnas Indonesia dan Suporter Diminta Tidak Terpancing Psywar Federasi Sepak Bola Bahrain

Imagem do artigo:Kualifikasi Piala Dunia 2026: Timnas Indonesia dan Suporter Diminta Tidak Terpancing Psywar Federasi Sepak Bola Bahrain

Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia dijadwalkan giliran menjamu Bahrain pada lanjutan Grup C kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia tahun depan.

Setelah kedua tim bermain sama kuat 2-2 pada pertemuan pertama 10 Oktober 2024, laga kedua dimainkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, 25 Maret 2025.


Vídeos OneFootball


Advertisement

Namun, baru-baru ini, Federasi Sepak Bola Bahrain (BFA) mengajukan perpindahan lokasi pertandingan melawan Timnas Indonesia. BFA merasa keselamatan timnas mereka terancam jika pertandingan digelar di Jakarta sehingga mengusahakan agar pertandingan dimainkan di luar Indonesia.

BFA mengklaim menerima banyak serangan di dunia maya, dari hinaan hingga ancaman pembunuhan. BFA mengklaim tidak bisa membiarkan tim dalam bahaya. BFA juga mengajukan komplain atas perilaku suporter Timnas Indonesia di media sosial yang menyasar pemain hingga petinggi-petinggi di jajarannya.

Itulah mengapa mereka mengajukan untuk perpindahan venue lantaran merasa tidak aman jika pertandingan melawan Timnas Indonesia digelar di Jakarta.

Saiba mais sobre o veículo