Kualifikasi Piala Dunia 2026: Federasi Sepak Bola China Didesak Segera Pecat Pelatihnya sebelum Bersua Timnas Indonesia | OneFootball

Kualifikasi Piala Dunia 2026: Federasi Sepak Bola China Didesak Segera Pecat Pelatihnya sebelum Bersua Timnas Indonesia | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.com

Bola.com

·12 de setembro de 2024

Kualifikasi Piala Dunia 2026: Federasi Sepak Bola China Didesak Segera Pecat Pelatihnya sebelum Bersua Timnas Indonesia

Imagem do artigo:Kualifikasi Piala Dunia 2026: Federasi Sepak Bola China Didesak Segera Pecat Pelatihnya sebelum Bersua Timnas Indonesia

Bola.com, Jakarta - Sepak bola China sedang tidak baik-baik saja. Pelatih Branko Ivankovic bisa saja mengakhiri kariernya lebih cepat, bahkan sebelum bersua Timnas Indonesia pada Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Gelombang kritik terhadap Ivankovic sangat deras menyusul dua kekalahan beruntun pada Kualifikasi Piala Dunia 2026 melawan Jepang dan Arab Saudi. China juga duduk di posisi terbawah tanpa satu poin pun.


Vídeos OneFootball


Media-media di China pun kecewa dengan prestasi bobrok tim nasionalnya. Mereka khawatir jika tidak ada perubahan sebelum berjumpa Timnas Indonesia, maka situasi akan memburuk.

"China kembali menelan kekalahan menyakitkan pada Kualifikasi Piala Dunia 2026. Kini, China berada di dasar klasemen grup, sementara tim paling tidak difavoritkan, yakni Timnas Indonesia, berhasil meraih dua poin," tulis media China seperti disadur dari Soha.

"Jika tidak ada penyesuaian untuk rangkaian pertandingan di bulan Oktober, kemungkinan China absen di Piala Dunia sangat mungkin terjadi."

Saiba mais sobre o veículo