Kontrak di Belanda Habis, Thom Haye Ternyata Sempat Masuk Bidikan Como | OneFootball

Kontrak di Belanda Habis, Thom Haye Ternyata Sempat Masuk Bidikan Como | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.net

Bola.net

·24 de junho de 2024

Kontrak di Belanda Habis, Thom Haye Ternyata Sempat Masuk Bidikan Como

Imagem do artigo:Kontrak di Belanda Habis, Thom Haye Ternyata Sempat Masuk Bidikan Como

Bola.net - Gelandang SC Heerenven dan juga Timnas Indonesia, Thom Haye, dikabarkan sempat masuk daftar belanja klub Italia, Como.

Haye akan berstatus tanpa klub akhir bulan ini. Pasalnya Heerenveen tidak memberikan perpanjangan kontrak untuk pemain berusia 29 tahun itu.


Vídeos OneFootball


Jurnalis Belanda, Sander Janssen, mengungkapkan bahwa Thom Haye sebenarnya sempat diminati oleh Como, klub Italia yang sebagian sahamnya dimiliki pengusaha Indonesia. Momen itu terjadi di bursa transfer musim dingin pada Januari 2024 saat Como masih berkiprah di Serie B 2023/2024.

Janssen menyebutkan bahwa Como tertarik merekrut Thom Haye, tetapi Heerenveen tidak mau melepas. Kini, status tanpa klub membuat Thom Haye seharusnya bisa bergabung Como tanpa biaya transfer.

“Dia tidak bisa dimengerti, keputusan SC Heerenveen, yang memiliki julukan Frisians, untuk tidak membiarkannya pergi pada musim dingin. Thom Haye sudah tertarik untuk kembali ke Italia, setelah sebelumnya di Lecce,” kata Janssen seperti dikutip Feanonline.nl.

“Como ingin mengambil alih gelandang tersebut dari Heerenveen, tetapi Frisians memutuskan untuk mempertahankan kontrak Haye dan membebaskan biaya transfer," lanjutnya.

Saiba mais sobre o veículo