Kondisi Semakin Membaik usai Disiram Air Keras, Pemain Timnas Malaysia Faisal Halim Siap Kembali ke Lapangan | OneFootball

Kondisi Semakin Membaik usai Disiram Air Keras, Pemain Timnas Malaysia Faisal Halim Siap Kembali ke Lapangan | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.com

Bola.com

·30 de junho de 2024

Kondisi Semakin Membaik usai Disiram Air Keras, Pemain Timnas Malaysia Faisal Halim Siap Kembali ke Lapangan

Imagem do artigo:Kondisi Semakin Membaik usai Disiram Air Keras, Pemain Timnas Malaysia Faisal Halim Siap Kembali ke Lapangan

Bola.com, Jakarta - Winger Timnas Malaysia, Faisal Halim mengalami perkembangan positif. Diketahui, pemain berusia 26 tahun itu mendapatkan serangan air keras belum lama ini.

Faisal Halim diserang air keras ketika berada di pusat perbelanjaan di Petaling Jaya pada 5 Mei 2024. Pemain bernomor punggung tujuh itu divonis mengalami luka bakar stadium empat.


Vídeos OneFootball


Advertisement

Bahkan, saat itu Faisal Halim disebut akan sulit kembali ke lapangan sebagai pesepakbola profesional. Namun, diagnosis awal itu tampaknya tak terbukti.

Dikutip dari Stadium Astro, Faisal Halim disebut semakin membaik. Bahkan, pemain Selangor FC ini akan bisa kembali ke lapangan dalam beberapa pekan.

"Menurut Chief Executive Officer Selangor, Dr. Johan Kamal Hamidon mengatakan, pemain berusia 26 tahun itu akan tampil pertama kali di lapangan setelah insiden tersebut dalam tiga pekan untuk mendapatkan kembali ritme permainannya," begitu Stadium Astro memberikan kabar terkini mengenai Faisal Halim.

Saiba mais sobre o veículo