Komposisi Skuad Timnas Indonesia U-23 Vs Guinea jika Pemain Abroad Tak Dapat Izin: 50 Persen Kekuatan Hilang? | OneFootball

Komposisi Skuad Timnas Indonesia U-23 Vs Guinea jika Pemain Abroad Tak Dapat Izin: 50 Persen Kekuatan Hilang? | OneFootball

Icon: Bola.com

Bola.com

·03 de maio de 2024

Komposisi Skuad Timnas Indonesia U-23 Vs Guinea jika Pemain Abroad Tak Dapat Izin: 50 Persen Kekuatan Hilang?

Imagem do artigo:Komposisi Skuad Timnas Indonesia U-23 Vs Guinea jika Pemain Abroad Tak Dapat Izin: 50 Persen Kekuatan Hilang?

Bola.com, Doha - Peluang Timnas Indonesia U-23 untuk berlaga di Olimpiade 2024 Paris masih terbuka. Skuad Garuda Muda masih harus menjalani laga melawan Timnas Guinea U-23 dalam pertandingan play-off Interkontinental.

Pertandingan itu akan digelar di Paris, Prancis pada Kamis (9/5/2024) malam WIB. Stadion Centre National Du Football akan menjadi arena pertandingan.


Vídeos OneFootball


Advertisement

Ada kekhawatiran Timnas Indonesia U-23 tak bisa bermain dengan kekuatan penuh pada laga itu. Para pemain abroad alias yang berlaga di luar negeri bisa saja tak dimainkan.

Sebelumnya, PSSI telah berjuang keras untuk membawa pemain abroad untuk berlaga di Piala Asia U-23 2024. Kasus Nathan Tjoe-A-On dan SC Heerenveen menjadi contoh nyata.

Bola.com coba menghubungi asisten pelatih Timnas Indonesia U-23, Nova Arianto terkait kekhawatiran itu. Namun, hingga tulisan ini diterbitkan, belum ada jawaban dari Nova.

Saiba mais sobre o veículo