Komentar Ronaldo Seolah-olah Sindir Erik ten Hag Pelatih Bebal | OneFootball

Komentar Ronaldo Seolah-olah Sindir Erik ten Hag Pelatih Bebal | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.net

Bola.net

·12 de setembro de 2024

Komentar Ronaldo Seolah-olah Sindir Erik ten Hag Pelatih Bebal

Imagem do artigo:Komentar Ronaldo Seolah-olah Sindir Erik ten Hag Pelatih Bebal

Bola.net - Cristiano Ronaldo kembali menunjukkan satu masalah Erik ten Hag sebagai pelatih Manchester United. Ten Hag sering disebut sebagai pelatih bebal, keras kepala, dan Ronaldo menegaskan itu.

Erik ten Hag kembali dikritik untuk sejumlah keputusannya dalam memimpin Manchester United. Awal September 2024, MU babak belur dihajar Liverpool (0-3) di kandang sendiri, Old Trafford.


Vídeos OneFootball


Di laga kontra Liverpool tersebut, ada sejumlah kritik yang dilemparkan kepada Ten Hag. Salah satunya adalah keputusannya memilih starting XI. Ten Hag dinilai bebal, keras kepala.

Entah kenapa, Ten Hag terus memercayai Marcus Rashford yang jelas-jelas tampil mengecewakan dalam beberapa bulan terakhir. Musim lalu pun performa Rashford sangat buruk.

Padahal, di bangku cadangan MU ada opsi lain. Sudah ada beberapa pertandingan MU yang menunjukkan bahwa dua winger terbaik yang bisa diandalkan MU saat ini adalah Alejandro Garnacho dan Amad Diallo.

Ronaldo Minta Ten Hag Dengarkan Saran

Baru-baru ini, dalam wawancara di podcast Rio Ferdinand, Cristiano Ronaldo kembali buka suara soal situasi Erik ten Hag di MU. Pertama, Ronaldo menyorot fakta bahwa Ten Hag sering berkomentar negatif, menyerah sebelum mencoba.

Lalu hal lain yang dibahas Ronaldo adalah bahwa Ten Hag harus mulai mendengarkan pendapat dari orang-orang yang tahu betul nilai-nilai MU.

"Dia harus mendengarkan orang-orang yang dulu pernah berada di klub ini. Roy Keane atau Paul Scholes, atau Sir Alex Ferguson atau siapapun," kata Ronaldo.

"Dia tidak bisa membangun ulang klub ini tanpa pengetahuan mengenai klub ini. Dia harus mendengarkan orang-orang seperti ini bukan mereka yang berkerja di kantoran."

Saiba mais sobre o veículo