Kiper Persebaya Berbagi Cerita setelah Resmi Melepas Masa Lajang | OneFootball

Kiper Persebaya Berbagi Cerita setelah Resmi Melepas Masa Lajang | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.com

Bola.com

·15 de junho de 2024

Kiper Persebaya Berbagi Cerita setelah Resmi Melepas Masa Lajang

Imagem do artigo:Kiper Persebaya Berbagi Cerita setelah Resmi Melepas Masa Lajang

Bola.com, Jakarta - Kiper Persebaya Surabaya, Andhika Ramadhani, secara resmi melepas masa lajang. Dia menikahi pasangannya, Iswah Rahayu, di Banjarnegara, Kamis (13/6/2024).

Andhika membagikan cerita bahwa dia memiliki perjalanan yang tak mudah sebelum akhirnya mempersunting Iswah yang memang asli Banjarnegara.


Vídeos OneFootball


Keduanya sudah berkenalan sejak pertengahan 2022 dan akhirnya memutuskan bertunangan pada pertengahan 2023. Setelah dua tahun saling mengenal, mereka akhirnya resmi berstatus sebagai pasangan suami istri.

“Alhamdulillah, semuanya berjalan dengan lancar. Akad nikah sudah dilaksanakan kemarin di sini (Banjarnegara). Tradisinya di sini acaranya selama tiga hari sejak Selasa (11/6/2024). Puncaknya akad nikah hari Kamis,” kata Andhika kepada Bola.com, Jumat (14/6/2024).

Andhika sendiri termasuk pemain yang masih memiliki kontrak dengan Persebaya sampai musim depan. Selain dia, ada pula Muhammad Hidayat, Oktafianus Fernando, Andhika Ramadhani, dan Ernando Ari.

Sejauh ini, Persebaya masih mengumumkan lima pemain yang resmi memperpanjang kontrak. Mereka adalah Kasim Botan, Andre Oktaviansyah, Alfredo Tata, Kadek Raditya, dan Riswan Lauhin.

Sedangkan komposisi pemain asing untuk sementara baru diumumkan dua nama, yakni Bruno Moreira dan Flavio Silva. Dalam pekan ini, komposisi skuad Persebaya masih belum lengkap untuk menggelar latihan perdana.

Saiba mais sobre o veículo