Kiper Madura United Optimistis Kalahkan Persib Bandung di Leg 2 Final BRI Liga 1 2023/2024 | OneFootball

Kiper Madura United Optimistis Kalahkan Persib Bandung di Leg 2 Final BRI Liga 1 2023/2024 | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.net

Bola.net

·26 de maio de 2024

Kiper Madura United Optimistis Kalahkan Persib Bandung di Leg 2 Final BRI Liga 1 2023/2024

Imagem do artigo:Kiper Madura United Optimistis Kalahkan Persib Bandung di Leg 2 Final BRI Liga 1 2023/2024

Bola.net - Kekalahan timnya pada leg pertama Final BRI Liga 1 2023/2024, kontra Persib Bandung, tak membuat Lucas Frigeri kehilangan optimismenya. Penjaga gawang Madura United ini menyebut timnya tetap percaya diri dan akan berjuang keras untuk bisa membalikkan keadaan pada leg kedua mendatang.

"Kami sudah bicara di ruang ganti untuk terus menegakkan kepala dan memandang ke depan. Kami akan bekerja keras untuk bisa melakukan itu (comeback)," ucap Frigeri usai laga.


Vídeos OneFootball


"Pelatih dan pemain pasti akan berusaha keras untuk bisa mengubah kedudukan ini. Kami harus fokus untuk bermain bagus dan mencetak lebih banyak gol dari Persib Bandung," sambungnya.

Menurut pemain asal Brasil ini, peluang timnya belum tertutup. Apalagi, sambungnya, mereka akan bermain di kandang sendiri pada leg kedua mendatang.

"Kita akan main di kandang sendiri dan ada support dari penonton. Kami kuat saat main di kandang. Apalagi, tentu stadion akan penuh untuk mensupport kita," tuturnya.

Sebelumnya, Madura United dan Persib Bandung akan kembali bersua pada leg kedua Final BRI Liga 1 2023/2024. Pertandingan tersebut akan dihelat di Stadion Gelora Bangkalan Madura, Jumat (31/5/2024).

Pada laga leg pertama, Madura United harus menelan kekalahan. Dalam laga yang dihelat di Stadion Si Jalak Harupat Bandung, Minggu (26/5/2024), mereka kalah tiga gol tanpa balas.

Pada pertandingan ini, Ciro Alves mencetak gol pertama Persib pada menit ke-70. Selanjutnya, pada injury time babak kedua, Maung Bandung mencetak dua gol lagi, yang diborong oleh David da Silva.

Saiba mais sobre o veículo