Kesaksian Aditya Putra Dewa jadi Bagian Sejarah Timnas Indonesia Kalah 0-10 dari Bahrain: Gara-gara Dualisme! | OneFootball

Kesaksian Aditya Putra Dewa jadi Bagian Sejarah Timnas Indonesia Kalah 0-10 dari Bahrain: Gara-gara Dualisme! | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.net

Bola.net

·07 de outubro de 2024

Kesaksian Aditya Putra Dewa jadi Bagian Sejarah Timnas Indonesia Kalah 0-10 dari Bahrain: Gara-gara Dualisme!

Imagem do artigo:Kesaksian Aditya Putra Dewa jadi Bagian Sejarah Timnas Indonesia Kalah 0-10 dari Bahrain: Gara-gara Dualisme!

Bola.net - Aditya Putra Dewa ada dalam skuad Timnas Indonesia saat kalah 0-10 dari Bahrain pada 2012 lalu. Menur sosok yang kini jadi asisten pelatih Malut United itu, dualisme membuat kondisi Timnas Indonesia jauh dari ideal.

12 tahun lalu, sebuah momen buruk terjadi bagi sepak bola Indonesia. Bertemu pada ajang Kualifikasi Piala Dunia 2014, Timnas Indonesia yang tampil banyak wajah-wajah baru kalah telak dengan skor 0-10 dari Bahrain.


Vídeos OneFootball


Memori pahit kontra Bahrain rupanya masih terekam jelas di ingatan Aditya Putra Dewa. Timnas Indonesia besutan Aji Santoso dibabat habis oleh tuan rumah dalam laga terakhir Grup E Kualifikasi Piala Dunia 2014, 29 Februari 2012.

Ketika itu, Aji Santoso tak bisa memanggil semua pemain terbaik untuk menghadapi Kualifikasi Piala Dunia 2014 Zona Asia. Timnas Indonesia hanya diisi pemain dari Indonesia Premier League (IPL). Persiapan tim juga tidak bisa maksimal.

Simak ulasan lebih lengkapnya di bawah ini ya Bolaneters.

Saiba mais sobre o veículo