Kejamnya BRI Liga 1 Kembali Memakan Korban, Kali Ini Giliran Hendri Susilo yang Didepak Semen Padang | OneFootball

Kejamnya BRI Liga 1 Kembali Memakan Korban, Kali Ini Giliran Hendri Susilo yang Didepak Semen Padang | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.com

Bola.com

·14 de setembro de 2024

Kejamnya BRI Liga 1 Kembali Memakan Korban, Kali Ini Giliran Hendri Susilo yang Didepak Semen Padang

Imagem do artigo:Kejamnya BRI Liga 1 Kembali Memakan Korban, Kali Ini Giliran Hendri Susilo yang Didepak Semen Padang

Bola.com, Bantul - Sengitnya persaingan BRI Liga 1 2024/2025 kembali memakan korban. Kali ini giliran Hendri Susilo yang diberhentikan Semen Padang, menyusul hasil kurang memuaskan pada empat laga awal.

Hendri Susilo tak lagi menjadi nakhoda Semen Padang seusai gagal membawa timnya meraih kemenangan pada pekan keempat. Tim berjulukan Kabau Sirah itu keok 1-2 dari tuan rumah Malut United di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jumat (13/9/2024) sore WIB.


Vídeos OneFootball


Advertisement

Hasil minor itu membuat manajemen Semen Padang kehilangan kesabaran dan memutuskan untuk mengakhiri kerja sama dengan sang juru taktik. Hendri Susilo jadi pelatih kedua yang kehilangan pekerjaan di BRI Liga 1 musim ini. Sebelumnya Juan Esnaider harus merelakan posisinya karena didepak PSBS Biak.

"Thanks coach Hendri Susilo. Sukses selalu di karier selanjutnya setelah manajemen dan tim pelatih menggelar rapat evaluasi pasca-laga hari ini, head coach HS bersepakat berpisah dengan tim SPFC," tulis Semen Padang di akun Instagram resminya, Jumat (13/9/2024) malam WIB.

Saiba mais sobre o veículo