Kapten Tim Real Madrid, Nacho Fernandez Selangkah Lagi Akan ke Al Ittihad | OneFootball

Kapten Tim Real Madrid, Nacho Fernandez Selangkah Lagi Akan ke Al Ittihad | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: 90min

90min

·15 de junho de 2024

Kapten Tim Real Madrid, Nacho Fernandez Selangkah Lagi Akan ke Al Ittihad

Imagem do artigo:Kapten Tim Real Madrid, Nacho Fernandez Selangkah Lagi Akan ke Al Ittihad

Kapten tim Real Madrid, Nacho Fernandez semakin dekat dari pintu hengkang saat tak ada komunikasi untuk memperpanjang kontraknya dengan tim ibukota Spanyol. Selain itu, dia juga disinyalir akan meneruskan karier ke Arab Saudi.

Nacho menjalani musim gemilang di 2023/24 lalu, tak hanya dipercaya menjadi kapten saja dia juga sering dapatkan tempat reguler. Hasilnya pun baik, bek berpaspor Spanyol dapat membantu gelar La Liga dan Liga Champions.


Vídeos OneFootball


Kendati perjalanan musimnya berjalan positif, Nacho justru kian dekat dengan pintu hengkang. Selain usia sudah 34 tahun, Madrid dikabarkan tidak akan memberikan kontrak baru yang akan habis pada akhi bulan Juni 2024 mendatang.

Oleh sebab itu, Nacho pun mulai mencari destinasi klub barunya. Sebelumnya, ada kabar mencuat apabila ingin ke MLS (Major League Soccer). Tetapi, Goal melaporkan dirinya sudah menentukan lebih mau ke Arab Saudi.

Rumor, menyatakan bahwa Al-Ittihad memiliki ketertarikan untuk menggunakan jasa Nacho dan segera menjalin kontak resmi dengannya.

Saiba mais sobre o veículo