Kalau Gak Ada Perubahan, MU Bakal Dibantai Arsenal | OneFootball

Kalau Gak Ada Perubahan, MU Bakal Dibantai Arsenal | OneFootball

Icon: Bola.net

Bola.net

·10 de maio de 2024

Kalau Gak Ada Perubahan, MU Bakal Dibantai Arsenal

Imagem do artigo:Kalau Gak Ada Perubahan, MU Bakal Dibantai Arsenal

Bola.net - Manchester United harus meningkatkan level permainan mereka jika tidak mau jadi lumbung gol Arsenal. Jelas bahwa MU sedang tidak dalam kondisi ideal untuk pertandingan penting.

Minggu, 12 Mei 2024, MU bakal meladeni Arsenal di Old Trafford dalam duel pekan ke-37 Premier League 2023/2024. Pertandingan dijadwalkan kick-off pada jam 22.30 WIB.


Vídeos OneFootball


Dilihat dari sisi mana pun, Arsenal layak diunggulkan di laga ini. The Gunners sedang bersaing ketat di papan atas. Beda jauh dengan MU yang babak belur di papan tengah.

Terlebih, laga ini datang tepat setelah MU menelan hasil memalukan. Selasa (7/5) kemarin, MU dihajar Crystal Palace dengan skor telak 0-4.

Kalau gak ada perubahan, MU bakal bobol banyak

Kebobolan empat gol lawan Palace jelas jadi tamparan keras untuk skuad MU. Kali ini mereka pun harus berhadapan dengan tim yang lebih kuat. Arsenal tentu bisa mencetak lebih dari empat gol.

Karena itu, MU dituntut untuk meningkatkan permainan mereka. Harus ada perubahan di kubu MU, mereka tidak bisa bermain seperti saat melawan Palace.

"Saya sempat tidak percaya dengan yang terlihat di laga kontra Crystal Palace. Orang-orang berkata bahwa MU punya masalah cedera, tapi faktanya kemarin ada banyak pemain top internasional di lapangan," ujar pakar Premier League, Paul Merson.

"MU benar-benar tampil mengecewakan dan jika mereka bermain seperti itu lagi saat lawan Arsenal nanti, mereka bakal kebobolan empat atau lima gol lagi."

Saiba mais sobre o veículo