Kalahkan Borneo FC dan Melejit ke Empat Besar, Madura United Bersyukur | OneFootball

Kalahkan Borneo FC dan Melejit ke Empat Besar, Madura United Bersyukur | OneFootball

Icon: Bola.net

Bola.net

·17 de abril de 2024

Kalahkan Borneo FC dan Melejit ke Empat Besar, Madura United Bersyukur

Imagem do artigo:Kalahkan Borneo FC dan Melejit ke Empat Besar, Madura United Bersyukur

Bola.net - Sukses anak asuhnya meraih kemenangan telak dalam lanjutan BRI Liga 1 2023/2024, kontra Borneo FC, disambut gembira oleh Rakhmat Basuki. Asisten Pelatih Madura United ini menilai timnya sukses meraih poin penting pada laga tersebut.

Rakhmat menyebut, sejak awal, timnya membidik target tiga poin di kandang Borneo FC. Namun, mereka realistis karena Borneo merupakan tim tangguh.


Vídeos OneFootball


"Alhamdulillah, target maksimal bisa kami dapat pada sore ini," kata Rakhmat, usai laga.

Menurut Rakhmat, sukses anak asuhnya ini tak lepas dari persiapan matang mereka jelang laga ini. Para penggawa Madura United, menurutnya, juga mampu menerapkan hasil latihan tersebut dengan baik.

"Alhamdulillah, gameplan yang kami rencanakan, cara bermain yang kami latih, berjalan baik pada sore ini," tuturnya.

Sebelumnya, Madura United sukses meraih kemenangan pada laga pekan ke-31 mereka di BRI Liga 1 2023/2024. Menghadapi Borneo FC dalam laga di Stadion Batakan Balikpapan, Rabu (17/04), mereka menang empat gol tanpa balas.

Empat gol kemenangan Laskar Sapeh Kerrab pada laga ini dicetak Hugo Gomes Jaja, Malik Risaldi, Francisco Israel Rivera, dan Bayu Gatra.

Dengan kemenangan ini, Madura United merangsek ke peringkat keempat klasemen sementara. Mereka mengoleksi 50 angka dari 31 laga.

Di sisi lain, kekalahan ini tak mengubah posisi Borneo FC. Pesut Etam tetap kokoh di puncak klasemen, dengan capaian 70 poin dari 31 pertandingan.

1 dari 2 halaman

Kemenangan Tak Mudah

Sementara itu, Riyatno Abiyoso, menilai kemenangan Madura United dari Borneo FC tak diraih dengan mudah. Winger berusia 25 tahun ini menilai Pesut Etam merupakan tim hebat yang tak mudah dikalahkan.

"Alhamdulillah atas kemenangan pada hari ini. Yang jelas, Borneo adalah tim yang kuat sehingga kemenangan ini sangat luar biasa untuk tim kami," kata Abiyoso, usai laga.

"Kami akan lebih fokus lagi pada laga selanjutnya karena tim-tim di bawah kita berpeluang naik ke empat besar," sambungnya.

Saiba mais sobre o veículo