Kadek Arel Pimpin 7 Pilar Timnas Indonesia U-20 di 100 Besar Market Value Tertinggi: Siapa Pilar Garuda Muda Lainnya? | OneFootball

Kadek Arel Pimpin 7 Pilar Timnas Indonesia U-20 di 100 Besar Market Value Tertinggi: Siapa Pilar Garuda Muda Lainnya? | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.com

Bola.com

·30 de setembro de 2024

Kadek Arel Pimpin 7 Pilar Timnas Indonesia U-20 di 100 Besar Market Value Tertinggi: Siapa Pilar Garuda Muda Lainnya?

Imagem do artigo:Kadek Arel Pimpin 7 Pilar Timnas Indonesia U-20 di 100 Besar Market Value Tertinggi: Siapa Pilar Garuda Muda Lainnya?

Bola.com, Kediri - Babak Kualifikasi Piala Asia U-20 2025 melibatkan 45 negara yang terbagi dalam 10 grup. Jika setiap tim menyertakan 23 pemain, maka total ada 1.035 anak-anak muda berbakat yang sedang meniti karier berkiprah di ajang ini.

Para pemain itu bakal jadi kekuatan klub dan tim nasional negara masing-masing di masa datang. Dengan perkembangan industri dan profesionalisme di dunia sepak bola, ribuan pemain itu pun telah memiliki banderol untuk menghargai kualitas yang melekat pada dirinya.


Vídeos OneFootball


Advertisement

Meski masih belia, para aktor rumput hijau itu pun telah dikontrak di klub-klub profesional. Berdasar data yang dikutip dari transfermarkt, striker Arab Saudi U-20, Talal Haji menempati ranking teratas. Pemain satu klub dengan Karim Benzema di Al Ittihad ini punya nilai pasar Rp13,91 miliar.

Lalu di posisi mana para penggawa Timnas Indonesia U-20? Ada tujuh pemain Garuda Muda yang masuk daftar 100 besar dengan market value tertinggi. Bek Bali United, Kadek Arel berada di urutan ke-18 dengan nilai Rp3,04 miliar.

Saiba mais sobre o veículo