Joao Almeida Ungkap Penyebab Kekalahan Unggul FC dari Blacksteel Papua | OneFootball

Joao Almeida Ungkap Penyebab Kekalahan Unggul FC dari Blacksteel Papua | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.net

Bola.net

·27 de maio de 2024

Joao Almeida Ungkap Penyebab Kekalahan Unggul FC dari Blacksteel Papua

Imagem do artigo:Joao Almeida Ungkap Penyebab Kekalahan Unggul FC dari Blacksteel Papua

Bola.net - Pelatih Unggul FC, Joao Almeida, membeber biang kekalahan anak asuhnya kala menghadapi Blacksteel Papua pada lanjutan Liga Futsal Profesional Indonesia 2023/2024. Pelatih asal Portugal tersebut menilai, anak asuhnya kehilangan fokus pada pertandingan ini.

Almeida mengatakan, timnya sudah melakukan persiapan dengan sangat baik dan recovery yang cukup. Mereka juga sudah menyadari apa yang harus coba dilakukan, seperti yang dijalani dari laga ke laga sebelumnya.


Vídeos OneFootball


"Namun, sayangnya, dalam sejumlah detail, kami gagal fokus di beberapa momen. Ini membuat lawan bisa mencetak banyak gol. Itu yang menciptakan perbedaan," kata Almeida, dalam rilis yang diterima Bola.net.

"Kami gagal fokus dengan apa yang telah kami rencanakan dan persiapkan sejauh ini. Kami tidak fokus karena ini soal kedewasaan dan kapasitas. Seharusnya, kami selalu tampil kompetitif setiap saat," sambungnya.

Sebelumnya, Unggul FC harus menelan kekalahan kala menghadapi Blacksteel Papua pada laga kedua pekan ke-12 Liga Futsal Profesional Indonesia 2023/2024. Dalam laga yang dihelat di GOR Universitas Gadjah Mada (UGM) Yogyakarta, Minggu (26/05), mereka kalah dengan skor 1-5.

Lima gol Blacksteel ke gawang Unggul dicetak Evan Soumilena, Adityas Wibowo, Brian Ick, Diego Rodrigo, dan Muhammad Sanjaya. Gol semata wayang Unggul FC pada laga ini dicetak Andres Dwi Putra.

Saiba mais sobre o veículo