Jelang Hari Jadi Persebaya, Bonek Hiasi Kota Surabaya dengan Spanduk | OneFootball

Jelang Hari Jadi Persebaya, Bonek Hiasi Kota Surabaya dengan Spanduk | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.com

Bola.com

·16 de junho de 2024

Jelang Hari Jadi Persebaya, Bonek Hiasi Kota Surabaya dengan Spanduk

Imagem do artigo:Jelang Hari Jadi Persebaya, Bonek Hiasi Kota Surabaya dengan Spanduk

Bola.com, Surabaya - Kota Surabaya dihiasi dengan spanduk Persebaya Surabaya. Spanduk itu berisikan berbagai macam kalimat dukungan dari Bonek untuk klub berjulukan Bajul Ijo itu.

Lokasi pemasangannya merata, terutama di beberapa jalan besar macam Jalan A. Yani, Jalan Darmo, sampai Jalan Basuki Rahmat. Tak hanya di pusat kota, spanduk Persebaya Surabaya ini juga tersebar di berbagai titik di kawasan pinggiran Surabaya.


Vídeos OneFootball


Bonek memasang spanduk itu sebagai cara memeriahkan momen Juni yang jadi bulan penting bagi Persebaya. Klub asal Kota Pahlawan itu akan berulang tahun yang ke-97 pada 18 Juni 2024.

Pemandangan ini mulai muncul sejak dua pekan lalu atau pada awal Juni. Jumlahnya kian bertambah makin mendekati hari ulang tahun Persebaya.

“Memang Juni ini bulannya Persebaya. Jadi, kami Bonek menyambut anniversary dengan memasang spanduk di berbagai titik. Kami ingin meramaikan momen penting klub kebanggaan,” kata Cak Cong, tokoh Bonek, kepada Bola.com, Minggu (16/6/2024).

Pemasangan spanduk ini menjadi kegiatan Bonek dalam meramaikan ulang tahun Persebaya Surabaya yang ke-97. Tidak cuma spanduk, beberapa sudut kota juga dihiasi dengan mural yang menggambarkan Persebaya dan Bonek.

Saiba mais sobre o veículo