Jelang Championship Series BRI Liga 1, Persib Berangkat ke Bali Diantar Ribuan Bobotoh sampai Tol Pasteur | OneFootball

Jelang Championship Series BRI Liga 1, Persib Berangkat ke Bali Diantar Ribuan Bobotoh sampai Tol Pasteur | OneFootball

Icon: Bola.com

Bola.com

·12 de maio de 2024

Jelang Championship Series BRI Liga 1, Persib Berangkat ke Bali Diantar Ribuan Bobotoh sampai Tol Pasteur

Imagem do artigo:Jelang Championship Series BRI Liga 1, Persib Berangkat ke Bali Diantar Ribuan Bobotoh sampai Tol Pasteur

Bola.com, Bandung - Ribuan bobotoh kembali memberikan motivasi kepada Persib Bandung saat akan bertolak ke Bali dari Graha Persib, Sulanjana, Bandung menuju Bandara Kertajati, Majalengka, Jawa Barat, Minggu (12/5/2024) pagi.

Suporter ikut mengantarkan rombongan hingga ke gerbang tol Pasteur Kota Bandung. Tim berjulukan Maung Bandung ini akan melakoni leg pertama Championship Series BRI Liga 1 2023/2024 lawan Bali United di lapangan Purnama (training ground Bali United), Selasa (14/5/2024) malam.


Vídeos OneFootball


Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak merasa bangga dengan dukungan Bobotoh yang luar biasa. Kedatanga para Bobotoh tentu kata dia menambah motivasi kepada pasukannya yang akan bertandang ke markas Bali United.

“Sayangnya keberangkatannya Minggu pagi jadi tidak terlalu banyak. Jika ini sore, saya tidak tahu berapa banyak yang akan hadir,” ujar Bojan Hodak sebelum bertolak ke Bali.

“Tapi ini selalu bagus ketika ada banyak fans di belakang tim,” lanjut pelatih Persib Bandung asal Kroasia ini.

Saiba mais sobre o veículo