Jadwal Siaran Langsung Pertandingan BRI Liga 1 Musim Ini, Sabtu 14 September: Saksikan di Indosiar dan Vidio | OneFootball

Jadwal Siaran Langsung Pertandingan BRI Liga 1 Musim Ini, Sabtu 14 September: Saksikan di Indosiar dan Vidio | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.com

Bola.com

·13 de setembro de 2024

Jadwal Siaran Langsung Pertandingan BRI Liga 1 Musim Ini, Sabtu 14 September: Saksikan di Indosiar dan Vidio

Imagem do artigo:Jadwal Siaran Langsung Pertandingan BRI Liga 1 Musim Ini, Sabtu 14 September: Saksikan di Indosiar dan Vidio

Bola.com, Jakarta - Pertandingan pekan keempat BRI Liga 1 musim ini masih menyisakan dua laga lagi dan akan bergulir pada Sabtu (14/9/2024). Dua pertandingan itu pun disiarkan langsung di Indosiar dan live streaming di Vidio.

Duel pertama yang bakal tersaji adalah Barito Putera versus Persik Kediri. Rencananya, pertandingan kedua tim akan berlangsung di Stadion Sultan Agung, Bantul pada pukul 15.30 WIB.


Vídeos OneFootball


Melakoni duel ini, Barito yang bertindak sebagai tuan rumah, mengincar tiga poin penuh. Apalagi, mereka hanya meraih satu kemenangan dan menelan dua kekalahan dari tiga laga pembuka BRI Liga 1 musim ini.

Hasil tersebut membuat Barito Putra kini berada di urutan ke-15 klasemen sementara liga dengan nilai tiga. Mereka unggul selisih gol dari Semen Padang yang menempati urutan ke-16, atau batas akhir zona merah.

Namun, Barito Putera diprediksi tidak akan begitu saja mudah mengalahkan Persik Kediri. Tim yang dijuluki Macan Putih tersebut sedang dalam performa yang cukup oke, karena berhasil memetik satu kemenangan dan sekali imbang dari dua pertandingan terakhir BRI Liga 1 musim ini.

Saiba mais sobre o veículo