Jadwal Manchester United Hari Ini, Minggu 12 Mei 2024: Vs Arsenal, Ngeri! | OneFootball

Jadwal Manchester United Hari Ini, Minggu 12 Mei 2024: Vs Arsenal, Ngeri! | OneFootball

Icon: Bola.net

Bola.net

·12 de maio de 2024

Jadwal Manchester United Hari Ini, Minggu 12 Mei 2024: Vs Arsenal, Ngeri!

Imagem do artigo:Jadwal Manchester United Hari Ini, Minggu 12 Mei 2024: Vs Arsenal, Ngeri!

Bola.net - Inilah jadwal pertandingan raksasa Premier League Manchester United melawan Arsenal pada hari Minggu, 12 Mei 2024.

Duel Manchester United vs Arsenal ini merupakan laga pekan ke-37 Liga Inggris 2023/2024. Pertandingan ini akan digelar di Old Trafford pada pukul 22.30 WIB.


Vídeos OneFootball


Man United sedang dalam situasi yang buruk. Mereka sebelumnya ditahan imbang Burnley 1-1. Namun setelah itu mereka dipermalukan Crystal Palace 4-0!

MU tentu berusaha bangkit. Tapi sayangnya lawannya kali ini sangat mengerikan yakni Arsenal. The Gunners selalu menang dalam empat laga terakhirnya usai dijegal Aston Villa dan Bayern Munchen.

Kemenangan itu di antaranya diraih melawan Chelsea dengan skor 5-0 dan Bournemouth 3-0. Jika Man United tetap tampil seperti saat melawan Palace, besar kemungkinan mereka akan dihajar habis-habisan oleh The Gunners.

Rekor MU melawan Arsenal sendiri kurang bagus. Dalam lima pertemuan terakhir, mereka kalah kalah tiga kali dan menang dua kali.

Selain itu MU juga masih dibelit badai cedera. Untuk laga ini mereka tak akan bisa memainkan Mason Mount, Luke Shaw, illy Kambwala, Victor Lindelof, Raphael Varane, dan Harry Maguire. Lisandro Martinez, Marcus Rashford, Bruno Fernandes, dan Scott McTominay memang sudah berlatih lagi tapi kondisi mereka meragukan.

Saiba mais sobre o veículo