Jadwal Liverpool Hari Ini, Minggu 19 Mei 2024: Vs Wolverhampton, Danke Jurgen Klopp! | OneFootball

Jadwal Liverpool Hari Ini, Minggu 19 Mei 2024: Vs Wolverhampton, Danke Jurgen Klopp! | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.net

Bola.net

·19 de maio de 2024

Jadwal Liverpool Hari Ini, Minggu 19 Mei 2024: Vs Wolverhampton, Danke Jurgen Klopp!

Imagem do artigo:Jadwal Liverpool Hari Ini, Minggu 19 Mei 2024: Vs Wolverhampton, Danke Jurgen Klopp!

Bola.net - Inilah jadwal pertandingan raksasa Premier League Liverpool melawan Wolverhampton pada hari Minggu, 19 Mei 2024.

Laga Liverpool vs Wolverhampton ini merupakan laga pamungkas Liga Inggris 2023/2024. Pertandingan ini akan dilangsungkan di Anfield pada pukul 22.00 WIB.


Vídeos OneFootball


Pertandingan ini akan jadi pertandingan yang emosional bagi Liverpool. Pasalnya, laga ini akan menjadi ajang perpisahan bagi The Reds dan Jurgen Klopp. Ia telah memutuskan akan cabut dari Anfield setelah musim 2023/2024 ini berakhir.

Klopp telah memberikan dampak begitu besar bagi Liverpool. Ia membangkitkan The Reds dari tidur panjangnya, membuat Mohamed Salah dkk tampil atraktif dan menghibur, membuat para suporter bergairah lagi untuk mendukung tim kesayangannya, dan menghadirkan delapan trofi juara di berbagai ajang kompetisi.

Oleh karena itulah demi memberikan kado hiburan jelang kepergiannya Liverpool akan berusaha mengincar kemenangan. Apalagi di laga sebelumnya The Reds ditahan imbang Aston Villa.

Modal Liverpool untuk menang lawan Wolverhampton sendiri cukup bagus. Dari lima pertemuan terakhir, The Reds menang empat kali dan imbang sekali.

Untuk pertandingan ini, Liverpool tak akan diperkuat oleh Bobby Clarks, Ben Doak, Jayden Danns, dan Joel Matip karena cedera. Sementara Andrew Robertson, Diogo Jota, dan Thiago meragukan.

1 dari 5 halaman

Prediksi Starting XI Liverpool vs Wolverhampton

Imagem do artigo:Jadwal Liverpool Hari Ini, Minggu 19 Mei 2024: Vs Wolverhampton, Danke Jurgen Klopp!

Duel pekan ke-36 EPL 2023/2024: Manchester City vs Wolverhampton, Sabtu (4/5/2024) (c) AP Photo/Dave Thompson

Liverpool (4-3-3): Alisson; Gomez, Van Dijk, Quansah, Alexander-Arnold; Mac Allister, Endo, Elliott; Diaz, Gakpo, Salah.

Pelatih: Jurgen Klopp.

Info skuad: Matip (cedera), Thiago (cedera), Jota (meragukan), Robertson (meragukan).

Wolverhampton (3-4-2-1): Sa; Toti Gomes, Kilman, Bueno; Ait-Nouri, Lemina, Joao Gomes, Semedo; Sarabia, Hee-Chan; Cunha.

Pelatih: Gary O'Neil.

Saiba mais sobre o veículo