Jadwal & Live Streaming Liverpool Hari Ini, Minggu 20 Oktober 2024: Home vs Chelsea | OneFootball

Jadwal & Live Streaming Liverpool Hari Ini, Minggu 20 Oktober 2024: Home vs Chelsea | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.net

Bola.net

·20 de outubro de 2024

Jadwal & Live Streaming Liverpool Hari Ini, Minggu 20 Oktober 2024: Home vs Chelsea

Imagem do artigo:Jadwal & Live Streaming Liverpool Hari Ini, Minggu 20 Oktober 2024: Home vs Chelsea

Bola.net - Berikut jadwal pertandingan dan live streaming raksasa Premier League Liverpool melawan Chelsea, Minggu, 20 Oktober 2024.

Laga Liverpool vs Chelsea ini merupakan laga pekan ke delapan Liga Inggris 2024/2025. Pertandingan big match ini bakal digelar di Anfield pada pukul 22.30 WIB dan bisa ditonton via layanan live streaming di Vidio.


Vídeos OneFootball


Liverpool dalam tren yang positif belakangan ini. Mereka selalu menang dalam lima laga terakhirnya di semua ajang kompetisi.

Mereka terakhir menang atas Crystal Palace di Premier League. The Reds unggul 0-1 di Selhurst Park meski tak tampil maksimal.

Liverpool kini pasti akan berusaha meraih kemenangan lagi. Sebab hasilnya akan membuat mereka bisa mempertahankan posisinya di pucuk klasemen sementara Liga Inggris.

Liverpool sendiri punya catatan pertemuan yang cukup oke atas Chelsea. Dari lima laga terakhir, The Reds menang dua kali dan tiga laga lainnya berakhir imbang.

Untuk laga ini Liverpool tak akan diperkuat oleh Alisson Becker dan Harvey Elliot karena cedera. Sementara kondisi Federico Chiesa dan Alexis Mac Allister meragukan.

Saiba mais sobre o veículo