Jadwal AC Milan Hari Ini, Sabtu 27 April 2024: Grande Partita Vs Juventus | OneFootball

Jadwal AC Milan Hari Ini, Sabtu 27 April 2024: Grande Partita Vs Juventus | OneFootball

Icon: Bola.net

Bola.net

·27 de abril de 2024

Jadwal AC Milan Hari Ini, Sabtu 27 April 2024: Grande Partita Vs Juventus

Imagem do artigo:Jadwal AC Milan Hari Ini, Sabtu 27 April 2024: Grande Partita Vs Juventus

Bola.net - Inilah jadwal pertandingan raksasa Serie A AC Milan melawan Juventus pada hari Sabtu, 27 April 2024.

Duel Juventus vs AC Milan ini merupakan laga pekan ke-34 Liga Italia 2023/2024. Pertandingan ini akan tersaji di Allianz Stadium pada pukul 23.00 WIB.


Vídeos OneFootball


Milan baru saja mendapatkan hasil yang menyedihkan. Mereka dikalahkan Inter Milan di derby della Madonnina di San Siro dengan skor 1-2.

Yang bikin lebih perih lagi, kemenangan itu membuat Inter meraih gelar Scudetto musim ini. Nerrazurri juga kini mengoleksi 20 gelar Scudetto, melewati koleksi Rossoneri (19).

Milan tentu saja ingin segera menghilangkan rasa pedih itu. Dan cara paling sempurna untuk melakukannya adalah dengan memenangkan duel lawan Juventus.

Namun mengalahkan Juve bukan perkara mudah. Dalam lima pertemuan terakhir, Milan menang cuma dua kali, imbang dua kali dan menang sekali saja. Kekalah itu didapat di pertemuan terakhir dengan Bianconeri pada Oktober 2023 kemarin.

Untuk laga ini Milan tak akan diperkuat Simon Kjaer dan Pierre Kalulu, plus Tommaso Pobeda karena cedera. Sementara Fikayo Tomori, Theo Hernandez, dan Davide Calabria terkena skorsing.

Saiba mais sobre o veículo