Jadi Target Barcelona, Apakah Liverpool Bakal Melepas Luis Diaz? | OneFootball

Jadi Target Barcelona, Apakah Liverpool Bakal Melepas Luis Diaz? | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: 90min

90min

·30 de junho de 2024

Jadi Target Barcelona, Apakah Liverpool Bakal Melepas Luis Diaz?

Imagem do artigo:Jadi Target Barcelona, Apakah Liverpool Bakal Melepas Luis Diaz?

Luis Diaz menjadi target utama Barcelona meski masih terikat kontrak sampai tahun 2027 dengan Liverpool. Kini The Reds dikabarkan bakal melepasnya.

Spekulasi soal masa depan Luis Diaz menjadi salah satu hal yang cukup menyita perhatian dalam beberapa waktu terakhir, sudah menjadi rahasia umum jika dirinya memang jadi target utama Barcelona.


Vídeos OneFootball


Peluang untuk mendapatkan tanda tangan Luis Diaz memang bukan hal mustahil, meski masih terikat kontrak jangka panjang, hengkangnya Jurgen Klopp berpeluang membuat para pemain Liverpool juga melakukan hal serupa, belum lagi dalam beberapa kesempatan Diaz juga sempat mengungkapkan keinginan berkarier di Spanyol.

Liverpool sepertinya memang sama sekali tak keberatan untuk melepas Luis Diaz, pasalnya menurut laporan terbaru dari Football Espana, The Reds juga sudah memulai negosiasi awal untuk merekrut Anthony Gordon dari Newcastle United. Dua nama lain juga masuk dalam daftar belanja, yakni Kingsley Coman dan Khvicha Kvaratskhelia.Sebagai tambahan informasi, pemain asal Kolombia itu baru akan diboyong Barca jika mereka berhasil melepas Raphinha, Di sisi lain, Barca juga mempertimbangkan nama lain, yakni Nico Williams yang kini tengah membela Athletic Bilbao.Patut ditunggu keputusan apa yang akhirnya bakal diambil Luis Diaz, namun sepertinya dia akan lebih dulu fokus untuk membantu Kolombia yang tengah berlaga di Copa America 2024. Di laga berikutnya, mereka akan menantang Brasil pada Rabu (3/7).

Saiba mais sobre o veículo