Jadi Rekrutan Perdana? MU Diklaim Ajukan Tawaran untuk Bek Everton, Jarrad Brainthwaite | OneFootball

Jadi Rekrutan Perdana? MU Diklaim Ajukan Tawaran untuk Bek Everton, Jarrad Brainthwaite | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: 90min

90min

·15 de junho de 2024

Jadi Rekrutan Perdana? MU Diklaim Ajukan Tawaran untuk Bek Everton, Jarrad Brainthwaite

Imagem do artigo:Jadi Rekrutan Perdana? MU Diklaim Ajukan Tawaran untuk Bek Everton, Jarrad Brainthwaite

Manchester United dikabarkan sudah mengajukan tawaran awal untuk merekrut Jarrad Branthwaite yang kini tengah membela Everton.

Usai memutuskan untuk mempertahankan Erik ten Hag dan dikabarkan tengah melakukan negosiasi terkait kontrak baru, Manchester United mulai bergerak untuk berbelanja pemain di musim panas 2024.


Vídeos OneFootball


Salah satu sektor yang menjadi fokus adalah lini pertahanan. Beberapa pemain pun dikabarkan masuk dalam daftar belanja, termasuk di antaranya Jarrad Branthwaite yang kini tengah membela Everton.

Sebelumnya, MU diklaim sudah lebih dulu menemukan kesepakatan pribadi dengan sang pemain, kini menurut laporan terbaru dari 90MIN UK, The Red Devils juga dikabarkan sudah mengajukan tawaran awal sebesar 45 juta poundsterling.

Sayang, tawaran yang diajukan MU dikabarkan masih jauh dari harga yang ditetapkan Everton,--mereka disebut baru akan melepas jika ada klub yang bersedia membayar paling tidak sebesar 70 juta poundsterling.

Jarrad Branthwaite tentu bukanlah satu-satunya pemain yang masuk dalam rencana transfer MU, sebelumnya nama-nama seperti Matthijs de Ligt dan Joao Neves juga dikabarkan jadi incaran utama.

Saiba mais sobre o veículo