Jacksen Tiago Optimistis Timnas Indonesia Bisa Bersaing dengan Arab Saudi di Kualifikasi Piala Dunia 2026 | OneFootball

Jacksen Tiago Optimistis Timnas Indonesia Bisa Bersaing dengan Arab Saudi di Kualifikasi Piala Dunia 2026 | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.net

Bola.net

·08 de julho de 2024

Jacksen Tiago Optimistis Timnas Indonesia Bisa Bersaing dengan Arab Saudi di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Imagem do artigo:Jacksen Tiago Optimistis Timnas Indonesia Bisa Bersaing dengan Arab Saudi di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Bola.net - Jacksen Tiago buka suara soal peluang Indonesia pada putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 mendatang. Menurut mantan pelatih Timnas Indonesia ini, peluang Skuad Garuda masih tetap terbuka.

Menurut Jacksen, grup yang ditempati Indonesia merupakan grup yang paling berat dibanding dua grup lainnya. Pasalnya, menurut pria asal Brasil tersebut, ada tiga negara yang menjadi langganan Piala Dunia di grup ini. Mereka adalah Jepang, Australia, dan Arab Saudi.


Vídeos OneFootball


"Grup ini berat sekali. Grup neraka. Namun, mungkin posisi ketiga Indonesia bisa," kata Jacksen, dalam siniar di kanal youtube Helmy Yahya Bicara.

Menurut Jacksen, dalam tiap ajang, selalu ada tim berstatus kuda hitam. Tim-tim ini, sambung pria 56 tahun tersebut, yang bisa membuat kejutan.

"Semoga Indonesia bisa menjadi kuda hitam kali ini," ujarnya.

Indonesia sendiri berada dalam grup 'maut' dalam putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2024. Dalam drawing yang dihelat di Kuala Lumpur Malaysia, Kamis (27/06), Skuad Garuda berada di Grup C.

Selain Indonesia, di grup ini terdapat Tiongkok, Bahrain, Arab Saudi, Australia, dan Jepang. Tim besutan Shin Tae-yong ini akan memulai perjalanan mereka di putaran ketiga ini dengan melakoni laga tandang ke kandang Arab Saudi. Pertandingan ini akan dihelat pada 3 September 2024 mendatang.

Saiba mais sobre o veículo