Ini Komentar Mauricio Pochettino Setelah Chelsea Comeback vs Nottingham Forest | OneFootball

Ini Komentar Mauricio Pochettino Setelah Chelsea Comeback vs Nottingham Forest | OneFootball

Icon: 90min

90min

·12 de maio de 2024

Ini Komentar Mauricio Pochettino Setelah Chelsea Comeback vs Nottingham Forest

Imagem do artigo:Ini Komentar Mauricio Pochettino Setelah Chelsea Comeback vs Nottingham Forest

Mauricio Pochettino memberikan pujian terhadap semangat juang pemain Chelsea setelah menang dramatis atas Nottingham Forest. Laga di City Ground pada Sabtu (11/5) dimenangkan dengan skor 3-2 setelah sempat tertinggal 1-2.

“Kami mencetak gol dan kemudian kebobolan gol yang seharusnya tidak dapat terjadi. Kemudian kami merasakan kesulitan dalam laga yang berlangsung imbang. Kami mengendalikan alur pertandingan tapi mereka menciptakan ancaman dalam fase transisi dengan pemain-pemain berkualitas tinggi dalam kondisi tersebut.”


Vídeos OneFootball


“Bakat dari pemain menjadi faktor yang penting dalam situasi seperti ini, begitu pula dengan pemain-pemain yang memberi kontribusi dari bangku cadangan. Kali ini kami memiliki solusi yang lengkap. Saya puas karena hal yang paling penting adalah terus berjuang dan tidak menyerah. Para pemain menunjukkan semangat dan kedewasaan hingga titik akhir,” ucap Pochettino dikutip dari situs resmi klub.

Kemenangan ini dapat memberikan dampak signifikan kepada Chelsea. Tim London Barat itu memiliki 57 poin dari 36 pertandingan. Mereka berada di peringkat ketujuh klasemen sementara dengan raihan poin yang sama dengan Newcastle dan menjaga peluang untuk naik ke peringkat keenam.

Walau meraih kemenangan, Pochettino juga menyampaikan ucapan selamat kepada Nottingham Forest. Pelatih asal Argentina itu memuji Forest yang telah bertahan di Liga Inggris dalam tiga musim secara beruntun.

Baca Berita dan Rumor Transfer Chelsea Lainnya

Saiba mais sobre o veículo