Ini Alasan Cesare Casadei Tak Mau menjadi Pemain Pinjaman di Liga Inggris | OneFootball

Ini Alasan Cesare Casadei Tak Mau menjadi Pemain Pinjaman di Liga Inggris | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: 90min

90min

·01 de agosto de 2024

Ini Alasan Cesare Casadei Tak Mau menjadi Pemain Pinjaman di Liga Inggris

Imagem do artigo:Ini Alasan Cesare Casadei Tak Mau menjadi Pemain Pinjaman di Liga Inggris

Pemain Chelsea, Cesare Casadei menolak untuk menjadi pemain pinjaman di Liga Inggris, karena dirinya merasa apabila hengkang ke Liga Italia akan lebih bisa membuatnya berkembang pada musim 2024/25 ini.

Cesare Casadei, memang digadang-gadang merupakan prospek masa depan bagi Chelsea. Namun demikian, dirinya masih kesulitan untuk dapatkan menit bermain di bawah kepelatihan Enzo Maresca lantaran persaingan ketat di posisi lini tengah.


Vídeos OneFootball


Alhasil, The Blues memutuskan untuk meminjamkannya ke klub lain. Sejatinya, Casadei tetap punya peluang untuk bertahan di Liga Inggris. Sebab, ada beberapa tim yang menaruh minat dalam menggunakan jasanya.

Walau demikian, Casadei dikabarkan menolaknya. Dilansir dari Express Football, penolakan itu disebabkan karena gelandang berusia 21 tahun tersebut merasa akan menemukan kesulitan untuk mengembangkan potensinya.

Jadi, Casadei memilih untuk menunggu adanya tawaran datang dari Liga Italia di jendela transfer musim panas 2024 ini, mengingat dia tak perlu butuh lakukan adaptasi lagi lantaran memang merupakan warga negara Italia.

Saat ini, Fiorentina diklaim punya ketertarikan untuk menggaetnya.

Baca Berita Chelsea dan Rumor Transfer Lainnya

Saiba mais sobre o veículo