Ingin Kalahkan Guinea, Timnas Indonesia U-23 Wajib Ulangi Taktik Lawan Australia dan Korea Selatan | OneFootball

Ingin Kalahkan Guinea, Timnas Indonesia U-23 Wajib Ulangi Taktik Lawan Australia dan Korea Selatan | OneFootball

Icon: Bola.net

Bola.net

·08 de maio de 2024

Ingin Kalahkan Guinea, Timnas Indonesia U-23 Wajib Ulangi Taktik Lawan Australia dan Korea Selatan

Imagem do artigo:Ingin Kalahkan Guinea, Timnas Indonesia U-23 Wajib Ulangi Taktik Lawan Australia dan Korea Selatan

Bola.net - Timnas Indonesia U-23 disarankan mengulangi taktik melawan Australia dan Korea Selatan ketika menantang wakil Afrika, Guinea U-23 dalam laga playoff Olimpiade 2024, Kamis (9/5/2024) malam.

Guinea U-23 bukan lawan sembarangan. Mereka layak diwaspadai karena dihuni sederet pemain berkualitas yang berkarier di Eropa. Sebut saja Saidou Sow (Strasbourg), Amadou Diallo (Rennes), Issiaga Camara (Nice), hingga Ilaix Moriba (Getafe).


Vídeos OneFootball


Meski demikian, Tim Garuda Muda tentu tak akan menyerah begitu saja. Apalagi, duel melawan Guinea krusial untuk dimenangkan Timnas Indonesia U-23, demi asa berlaga di Olimpiade 2024 Paris.

Berbekal pengalaman di Piala Asia U-23 2024, skuad besutan Shin Tae-yong itu diharapkan bisa membendung perlawanan wakil Afrika Barat tersebut. Hal ini disampaikan pelatih sekaligus pengamat sepak bola nasional, Erwan Hendarwanto.

"Memang Guinea bukan lawan sembarangan, namun kita tetap harus menanamkan keyakinan dan motivasi bahwa pemain-pemain kita bisa menang," ujar Erwan Hendarwanto.

Saiba mais sobre o veículo