Ingat, AC Milan di Posisi ke-14 Klasemen Serie A! | OneFootball

Ingat, AC Milan di Posisi ke-14 Klasemen Serie A! | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.net

Bola.net

·13 de setembro de 2024

Ingat, AC Milan di Posisi ke-14 Klasemen Serie A!

Imagem do artigo:Ingat, AC Milan di Posisi ke-14 Klasemen Serie A!

Bola.net - AC Milan memulai musim 2024/2025 dengan situasi yang berat. Tiga laga berjalan, Rossoneri belum meraih kemenangan pada tiga laga awalnya di Serie A dan berada di posisi ke-14 klasemen.

Jeda internasional baru saja. Liga-liga top Eropa bakal kembali dimulai. Di Serie A, yang akan memainkan laga pekan keempat, ada duel antara AC Milan dan Venezia di San Siro (15/9).


Vídeos OneFootball


Bagi Milan, laga ini punya arti yang amat penting. Sebab, sebelum jeda internasional, Milan berada dalam tren negatif. Performa Milan jauh dari harapan dan mereka menerima banyak kritik.

Paulo Fonseca, pelatih baru pengganti Stefano Pioli, tentu berada dalam tekanan yang tinggi. Tiga laga awal tanpa menang merupakan catatan minor. Simak ulasan lebih lengkapnya di bawah ini ya Bolaneters.

Identitas Milan yang Belum Jelas

Imagem do artigo:Ingat, AC Milan di Posisi ke-14 Klasemen Serie A!

Aksi Paulo Fonseca ketika mendampingi AC Milan di laga lawan Lazio di Olimpico, Minggu (01/9/2024). (c) AP Photo/Andrew Medichini

AC Milan memulai musim 2024/2025 dengan menjamu Torino di San Siro. Di atas kertas, Milan harusnya bisa menang pada laga ini. Namun, dengan drama kebobolan dua gol lebih dulu, Milan hanya mampu bermain imbang 2-2.

Pada pekan kedua, Milan tandang ke markas Parma. Rossoneri berjumpa tim promosi dan harusnya bisa meraih poin. Namun, Milan kalah dengan skor 1-2.

Setelah itu, pada pekan ketiga, Milan tandang ke markas Lazio. Ini bukan laga yang mudah, akan tetapi Lazio dalam posisi tidak stabil. Sempat unggul 1-0 pada babak pertama, Milan harus puas dengan skor 2-2.

Milan belum menunjukkan identitas yang tegas pada tiga laga itu. Paulo Fonseca masih mencari komposisi starting XI yang ideal. Milan, dengan dua poin, kini ada di posisi ke-14 klasemen.

2 dari 3 halaman

Internal AC Milan Mulai Tegang

Imagem do artigo:Ingat, AC Milan di Posisi ke-14 Klasemen Serie A!

Zlatan Ibrahimovic memberikan salam perpisahan untuk AC Milan sekaligus menandai akhir karier sebagai pemain sepak bola profesional. (c) AP Photo/Antonio Calanni

Terlepas dari performa di lapangan, ada rumor miring tentang internal AC Milan. Para pemilik klub, RedBrid, disebut terlibat ketegangan dengan Zlatan Ibrahimovic. Hubungan mereka mulai renggang karena beberapa alasan.

RedBrid tidak senang dengan candaan Zlatan Ibrahimovic dengan IShowSpeed. Mereka juga tidak senang dengan perlakuan Ibrahimovic pada keluarga Ignazio Abate yang menjadi bagian dari Rossoneri.

Redbrid juga kecewa karena Ibrahimovic dianggap lebih sering berada di Vismara daripada Milanello. Pria asal Swedia itu dinilai memberikan waktu lebih banyak untuk mengawasi anaknya, Vincent, yang kini ada di tim muda Milan.

Saiba mais sobre o veículo