Hasil Piala Asia U-23 2024: Jepang dan Korea Selatan Lolos ke Perempat Final | OneFootball

Hasil Piala Asia U-23 2024: Jepang dan Korea Selatan Lolos ke Perempat Final | OneFootball

Icon: Bola.net

Bola.net

·19 de abril de 2024

Hasil Piala Asia U-23 2024: Jepang dan Korea Selatan Lolos ke Perempat Final

Imagem do artigo:Hasil Piala Asia U-23 2024: Jepang dan Korea Selatan Lolos ke Perempat Final

Bola.net - Grup B Piala Asia U-23 2024 sudah mendapatkan dua tim yang akan lolos ke babak perempat final. Timnas Korea Selatan U-23 dan Timnas Jepang U-23 dipastikan lolos ke fase gugur.

Kepastian ini didapatkan setelah kedua tim sama-sama meraih kemenangan di matchday kedua grup B. Korea Selatan berhasil mengalahkan China, sementara Jepang sukses mengalahkan Uni Emirat Arab.


Vídeos OneFootball


Kedua tim sama-sama mengoleksi enam poin dan mereka dipastikan lolos ke perempat final. Nantinya di matchday ketiga kedua tim akan bertarung untuk memperebutkan status juara grup.

1 dari 4 halaman

Korea Selatan Kalahkan China

Duel Timnas China U-23 vs Korea Selatan U-23, Jumat (19/4/2024) (c) AFC Official

Di pertandingan pertama grup B hari ini mempertemukan antara Timnas China U-23 vs Korea Selatan U-23. Pertandingan ini berjalan cukup sengit sejak awal laga.

Korea Selatan yang mendominasi penguasaan bola baru bisa mencetak gol di menit ke-34. Lee Young-jun berhasil mencetak gol setelah tembakan keras dari sisi kanannya berhasil menghujam gawang China.

Young-jun lagi-lagi menjadi momok bagi China. Pada menit ke-64, ia menerima umpan terukur di kotak penalti, mengecoh bek China lalu melepaskan tembakan mendatar yang gagal dihalau kiper China.

2 dari 4 halaman

Jepang Sudahi Perlawanan Uni Emirat Arab

Duel Timnas Uni Emirat Arab U-23 vs Jepang U-23, Humat (19/4/2024) (c) AFC Official

Di pertandingan kedua grup B mempertemukan Timnas Uni Emirat Arab menghadapi timnas Jepang.

The Samurai Blues tampil dominan sejak awal pertandingan. Namun mereka sempat dibuat kesulitan oleh pertahanan rapat UAE.

Jepang baru bisa membuka keunggulan di menit ke-27 berkat aksi Seiji Kimura. Setelah mencetak gol, Jepang terus menyerang namun Uni Emirat Arab bertahan dengan rapat.

Gol kedua Jepang baru lahir di menit ke-66 melalui aksi Sota Kawasaki. Di sisa babak kedua Jepang mencoba untuk menambah keunggulan namun skor 2-0 bertahan hingga masa injury time berakhir.

Saiba mais sobre o veículo