Hasil Liga Arab Saudi: Dipimpin Mane dan Bukan Ronaldo, Al Nassr Comeback Lawan Al Feiha | OneFootball

Hasil Liga Arab Saudi: Dipimpin Mane dan Bukan Ronaldo, Al Nassr Comeback Lawan Al Feiha | OneFootball

Icon: Bola.net

Bola.net

·19 de abril de 2024

Hasil Liga Arab Saudi: Dipimpin Mane dan Bukan Ronaldo, Al Nassr Comeback Lawan Al Feiha

Imagem do artigo:Hasil Liga Arab Saudi: Dipimpin Mane dan Bukan Ronaldo, Al Nassr Comeback Lawan Al Feiha

Bola.net - Al Nassr sukses melakukan comeback ketika berduel melawan Al Feiha di laga pekan ke-28 Liga Arab Saudi 2023/2024 di Al-Awwal Stadium, Jumat (19/04/2024).

Laga ini didominasi oleh oleh Al Nassr. Mereka kerap menekan Al Feiha, dan sang tamu makin tertekan setelah Fashion Sakala dikartu merah wasit.


Vídeos OneFootball


Gol-gol Al Nassr dicetak oleh Abdulelah Al-Amri dan Sadio Mane (brace). Sementara gol Al Feiha dipersembahkan Fashion Sakala.

Hasil itu membuat Al Nassr mengemas 68 poin dan bertahan di posisi kedua klasemen Liga Arab Saudi. Sementara itu Al Feiha ada di posisi 11 dengan raihan 35 angka.

1 dari 2 halaman

Duel Al Nassr vs Al Feiha

Al Feiha membuat Al Nassr terkejut. Sebab dalam tempo enam menit saja, mereka sanggup mencuri gol melalui Fashion Sakala. Ia menjebol gawang Al Nassr usai mendapat umpan dari Anthony Nwakaeme. 0-1!

Usai kebobolan, Al Nassr menekan pertahanan Al Feiha. Usaha mereka akhirnya membuahkan hasil pada menit ke-40. Al Ghanam dilanggar di area terlarang dan membuahkan penalti.

Sayangnya eksekusi Mane gagal berbuah gol. Bola sepakannya melambung tinggi.

Di babak kedua, Al Nassr kembali menekan pertahanan Al Feiha. Di sisi lain sang tamu mencari celah untuk melancarkan serangan balik.

Menit ke-53 Sakala mencetak gol bagi Al Feiha. Tapi gol itu dianulir wasit karena ia terperangkap offside.Usaha Al Nassr kemudian baru membuahkan hasil pada menit ke-72. Umpan sepak pojok Telles sukses ditanduk oleh Abdulelah Al-Amri. 1-1!

Empat menit kemudian Al Nassr mencetak gol lagi. Sadio Mane kali ini akhirnya sukses menjebol gawang Al Feiha dengan tendangan kerasanya dari dalam kotak penalti, usai mendapat umpan dari Otavio. 2-1!

Pada menit ke-82 Al Nassr kembali mencetak gol. Mane mencatatkan lagi namanya di papan skor. Ia sempat melewati adangan lawan sebelum kemudian melepas tembakan mendatar. 3-1!

Pada menit ke-88 petaka diterima Al Feiha lagi. Fashion Sakala mendapat kartu merah.

Saiba mais sobre o veículo