Hasil Kualifikasi Piala Asia U-20 2025, Timnas Indonesia U-20 vs Maladewa: Skor 4-0 | OneFootball

Hasil Kualifikasi Piala Asia U-20 2025, Timnas Indonesia U-20 vs Maladewa: Skor 4-0 | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.net

Bola.net

·25 de setembro de 2024

Hasil Kualifikasi Piala Asia U-20 2025, Timnas Indonesia U-20 vs Maladewa: Skor 4-0

Imagem do artigo:Hasil Kualifikasi Piala Asia U-20 2025, Timnas Indonesia U-20 vs Maladewa: Skor 4-0

Bola.net - Timnas Indonesia U-20 mengawali Kualifikasi Piala Asia U-20 2025 dengan kemenangan. Skuad Garuda berhasil menang dengan skor telak 4-0 melawan Maladewa.

Gol-gol kemenangan Timnas Indonesia U-20 dicetak oleh Aditya Warman, Figo Dennis, Toni Firmansyah dan Jens Raven. Keempat gol ini membuat Timnas Indonesia U-20 ini lahir di babak kedua.


Vídeos OneFootball


Berkat kemenangan ini Timnas Indonesia U-20 memuncaki klasemen sementara grup F. Sementara Maladewa harus tertahan di dasar klasemen.

Babak Pertama

Imagem do artigo:Hasil Kualifikasi Piala Asia U-20 2025, Timnas Indonesia U-20 vs Maladewa: Skor 4-0

Kiper Timnas Maladewa U-20, Mohamed Yameen (c) Bola.net/M Iqbal Ichsan

Bermain di Stadion Madya, Kompleks GBK, pertandingan dimulai dengan tempo sedang. Kedua tim kesulitan untuk membangun serangan karena hujan mengguyur kota Jakarta.

Di 10 menit awal pertandingan, Timnas Indonesia U-20 mendominasi penguasaan bola. Sementara Maladewa memilih bertahan cukup dalam dan mengandalkan serangan balik.

Taktik ini cukup membuat Garuda Muda kewalahan. Karena mereka kesulitan untuk membuat peluang berbahaya ke gawang Maladewa.

Di menit ke-31, Timnas Indonesia dikejutkan dengan tembakan spekulasi Shanaan Rashaad yang berhasil ditepis oleh Ikram dan gagal membuahkan gol bagi Maladewa.

Setelah itu, Timnas Indonesia tampil jauh lebih berbahaya. Di menit ke-36, Toni Firmansyah mencoba menyambar bola muntah hasil tepisan kiper Maladewa, namun bola terlalu lemah sehingga masih bisa dibuang oleh bek Maladewa.

Di sisa babak pertama, ada sejumlah peluang apik yang diciptakan Indonesia. Namun penampilan gemilang kiper Maladewa membuat tidak ada gol yang tercipta hingga babak pertama berakhir.

2 dari 4 halaman

Babak Kedua

Imagem do artigo:Hasil Kualifikasi Piala Asia U-20 2025, Timnas Indonesia U-20 vs Maladewa: Skor 4-0

Selebrasi Jens Raven usai membobol gawang Timnas Maladewa U-20, Rabu (25/9/2024) (c) Bola.net/Bagaskara Lazuardi

Memasuki babak kedua, Indra Sjafri membuat tiga pergantian pemain. Arlyansyah, Mufli dan Afrisal ditarik keluar dan digantikan oleh Figo Dennis, Meshaal Hamzah, dan Muhammad Ragil.

Baru tujuh menit babak kedua dimulai, Timnas Indonesia U-20 akhirnya membuka keunggulan. Aditya Warman berhasil membobol gawang Maladewa melalui tembakan ke pojok atas gawang tim tamu. Indonesia unggul 1-0 untuk keunggulan Indonesia.

Dua menit berselang, Indonesia langsung menggandakan keunggulan menjadi 2-0. Pemain pengganti, Figo Dennis berhasil membobol gawang lawan melalui tembakan mendatarnya.

Tiga menit setelah gol Figo, Indonesia memperlebar keunggulan menjadi 3-0. Kali ini tendangan bebas Toni Firmansyah salah diantisipasi oleh lini pertahanan Maladewa sehingga bola masuk ke gawang mereka.

Di menit ke-65, Keunggulan Indonesia melebar menjadi 4-0. Melalui skema sepak pojok, Aditya Warman meneruskan bola ke Raven yang tidak terkawal dan tanpa kesulitan sang striker menceploskan bola ke gawang Maladewa.

Unggul empat gol membuat Timnas Indonesia U-20 semakin percaya diri dalam menyerang. Sementara Maladewa tidak mau tinggal diam begitu saja, di mana mereka mengandalkan sejumlah serangan balik untuk mengancam gawang Indonesia.

Namun hingga pertandingan berakhir, skor 4-0 bertahan untuk keunggulan Garuda Nusantara.

Saiba mais sobre o veículo