Hasil Genoa vs AS Roma: Skor 1-1 | OneFootball

Hasil Genoa vs AS Roma: Skor 1-1 | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.net

Bola.net

·15 de setembro de 2024

Hasil Genoa vs AS Roma: Skor 1-1

Imagem do artigo:Hasil Genoa vs AS Roma: Skor 1-1

Bola.net - AS Roma hanya mampu bermain imbang dengan skor 1-1 kala menghadapi Genoa dalam laga Serie A 2024/2025 giornata 4 yang dihelat di Stadio Luigi Ferraris, Minggu (15/9/2024) petang WIB.

Roma unggul lebih dulu lewat gol yang dicetak Artem Dovbyk di babak pertama. Genoa menyamakan skor di menit-menit akhir pertandingan lewat aksi Koni de Winter.


Vídeos OneFootball


Berkat hasil ini, Genoa kini menduduki peringkat kesembilan di tabel klasemen dengan poin 5. Di sisi lain, Roma masih tanpa kemenangan pada musim ini dan kini tercecer di peringkat 15 dengan poin 3.

Jalannya Pertandingan

Imagem do artigo:Hasil Genoa vs AS Roma: Skor 1-1

Selebrasi Artem Dovbyk dkk. dalam laga Serie A antara Genoa vs AS Roma, Minggu (15/9/2024). (c) La Presse via AP Photo/Tano Pecoraro

Tak banyak peluang yang diciptakan kedua tim di awal babak pertama. Roma kesulitan untuk menunjukkan performa terbaik mereka meski menurunkan sederet pemain bintang.

Menit ke-37, Roma mencetak gol lewat Dovbyk yang memanfaatkan bola rebound. Gol ini awalnya dianulir, tetapi kemudian disahkan setelah melalui proses review cukup lama dari VAR.

Memasuki babak kedua, Genoa mencoba mencari gol penyeimbang. Sejumlah peluang diciptakan tuan rumah. Namun, belum ada yang membuahkan hasil.

Ketika sepertinya laga ini akan berakhir untuk kemenangan Roma, De Winter muncul menjadi penyelamat Genoa. Menit keenam masa injury time, De Winter sukses menyundul bola untuk membobol gawang Mile Svilar. Skor 1-1 pun menjadi hasil akhir laga ini.

Saiba mais sobre o veículo