Hasil Euro 2024 Serbia vs Inggris: Skor 0-1 | OneFootball

Hasil Euro 2024 Serbia vs Inggris: Skor 0-1 | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.net

Bola.net

·16 de junho de 2024

Hasil Euro 2024 Serbia vs Inggris: Skor 0-1

Imagem do artigo:Hasil Euro 2024 Serbia vs Inggris: Skor 0-1

Bola.net - Timnas Inggris berhasil menundukkan perlawanan alot Timnas Serbia dengan skor 1-0. Kedua tim bertemu di matchday 1 Grup C Euro 2024, Senin 17 Juni 2024 dini hari WIB.

Dimainkan di Arena AufSchalke, pertandingan berlangsung ketat sesuai prediksi. Inggris memang lebih unggul, tapi Serbia dikenal sebagai lawan yang merepotkan.


Vídeos OneFootball


Laga berlangsung ketat dan relatif seimbang. Inggris sedikit unggul dalam menciptakan peluang. Termasuk gol semata wayang dari Jude Bellingham di menit ke-13. Serbia tidak bisa mencetak gol balasan.

Kemenangan ini jadi awal yang bagus untuk Inggris di Piala Eropa 2024. Pasukan Gareth Southgate memimpin klasemen sementara Grup C dengan 3 poin. Yuk cek ulasan pertandingan selengkapnya, Bolaneters!

1 dari 4 halaman

Babak pertama

Imagem do artigo:Hasil Euro 2024 Serbia vs Inggris: Skor 0-1

Jude Bellingham dikepung lawan di laga Serbia vs Inggris, Euro 2024 (c) AP Photo/Andreea Alexandru

Inggris coba mengontrol ritme pertandingan sejak menit pertama. Permainan dimulai dengan intensitas tinggi. 10 menit pertama, Inggris coba menggempur pertahanan Serbia.

Menit ke-13, upaya Inggris membuahkan hasil. Saka bekerja keras untuk menerima umpan Walker di sisi kanan, lalu melambungkan bola ke tengah kotak penalti. Bola disambut sundulan keras Bellingham dari jarak dekat. Gol! Serbia 0-1 Inggris.

Unggul membuat permainan semakin terbuka. Serbia mengancam gawang Inggris lewat aksi Mitrovic di menit ke-21, tapi tembakannya sedikit melebar. Menit ke-26, giliran Walker yang gagal memaksimalkan peluang, tembakannya melenceng.

Skor 0-1 menutup duel 45 menit pertama. Inggris dominan, tapi Serbia bukannya tanpa perlawanan. Serangan-serangan Inggris sering menemui tembok pertahanan Serbia.

2 dari 4 halaman

Babak kedua

Imagem do artigo:Hasil Euro 2024 Serbia vs Inggris: Skor 0-1

Bukayo Saka dikawal lawan di laga Serbia vs Inggris, Euro 2024 (c) AP Photo/Thanassis Stavrakis

Laga dilanjutkan kembali, Serbia mencoba segala upaya untuk melawan. Pelatih Dragan Stojkovic membuat sejumlah pergantian pemain untuk mengubah ritme. 60 menit laga berjalan.

Serbia mulai lebih banyak mendapatkan peluang lewat skema serangan balik. Menit ke-66, Jovic mendapatkan peluang terbaiknya, tapi tembakannya terlalu lemah untuk Pickford.

Inggris tidak tinggal diam. Mereka kembali meningkatkan tempo serangan untuk mengejar gol kedua. Menit ke-77, giliran sundulan keras Kane yang memaksa Rajkovic bekerja keras menepis bola. Bola membentur tiang dan keluar lapangan.

Menit ke-83, Pickford membuat penylamatan penting. Tembakan keras Vlahovic mengarah tepat ke gawang, Pickford merespons dengan cepat dan menepis bola keluar. Serbia gigit jari.

Tidak ada gol tambahan hingga akhir 90 menit pertandingan. Tambahan waktu 5 menit tidak cukup untuk Serbia. Skor 1-0 untuk kemenangan Inggris.

Saiba mais sobre o veículo