Hasil Esteghlal vs Al Nassr: Laporte Jadi Pahlawan, Skor 0-1 | OneFootball

Hasil Esteghlal vs Al Nassr: Laporte Jadi Pahlawan, Skor 0-1 | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.net

Bola.net

·22 de outubro de 2024

Hasil Esteghlal vs Al Nassr: Laporte Jadi Pahlawan, Skor 0-1

Imagem do artigo:Hasil Esteghlal vs Al Nassr: Laporte Jadi Pahlawan, Skor 0-1

Bola.net - Al Nassr berhasil mencuri tiga poin dalam lawatan ke markas Esteghlal. Aymeric Laporte jadi pahlawan dengan mencetak gol tunggal kemenangan 1-0 tim tamu.

Selasa 22 Oktober 2024, Al Nassr menyambangi Esteghlal di Al-Rashid Stadium dalam duel matchday 3 Liga Champions Asia 2024/2025 Wilayah Barat. Sesuai prediksi, Al Nassr tampil sangat dominan.


Vídeos OneFootball


Cristiano Ronaldo turun sebagai starter di pertandingan ini. Meski datang sebagai tim tamu, Al Nassr tampil mendominasi. Esteghlal, klub Iran, tidak berada di level yang sama dengan Al Nassr.

Meski begitu, bukan berarti segalanya jadi lebih mudah bagi Al Nassr. Mereka gagal memaksimalkan dominasi di 45 menit pertama. Esteghlal bahkan sempat melawan di 15 menit akhir. Skor 0-0.

Di babak kedua, Al Nassr meningkatkan tempo permainan. Ronaldo mendapatkan sejumlah peluang, tapi tidak ada yang benar-benar mengancam

Barulah di menit ke-81, Aymeric Laporte muncul jadi pahlawan. Skema tendangan sudut. Sundulan Ronaldo ditepis kiper, tapi lantas bola muntah disambut Laporte. Gol! Esteghlal 0-1 Al Nassr.

Kemenangan ini penting bagi Al Nassr untuk menjaga posisi di klasemen sementara Wilayah Barat Liga Champions Asia 2024/2025. Al Nassr mengemas 7 poin dari 3 laga.

Saiba mais sobre o veículo