Hasil BRI Liga 1: Egy Maulana Vikri Menyala, Semen Padang Dihajar Dewa United 1-8! | OneFootball

Hasil BRI Liga 1: Egy Maulana Vikri Menyala, Semen Padang Dihajar Dewa United 1-8! | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.net

Bola.net

·25 de outubro de 2024

Hasil BRI Liga 1: Egy Maulana Vikri Menyala, Semen Padang Dihajar Dewa United 1-8!

Imagem do artigo:Hasil BRI Liga 1: Egy Maulana Vikri Menyala, Semen Padang Dihajar Dewa United 1-8!

Bola.net - Dewa United membuat Semen Padang merasakan kepedihan luar biasa di laga pekan ke sembilan BRI Liga 1 2024/2025 di Stadion H. Agus Salim, Jumat (25/10/2024) sore WIB.

Dewa United tampil menggila di pertandingan ini. Mereka melumat Semen Padang dengan skor 1-8!


Vídeos OneFootball


Egy Maulana Vikri menjadi bintang laga tersebut. Ia berhasil mencatatkan hattrick alias tiga gol sekaligus.

Dewa United kini ada di posisi 10 dengan raihan 11 poin dari sembilan laga. Sementara itu Semen Padang ada dasar klasemen dengan koleksi empat angka saja.

Babak Pertama Semen Padang vs Dewa United

Egy Maulana Vikri mencetak dua gol untuk membuat Semen Padang tertinggal 0-2. Pemain berusia 24 tahun itu mencetak gol di menit ketiga dan enam pertandingan.

Egy mencetak gol pertama melalui sundulan setelah menerima umpan dari Ricky Kambuaya. Gol kedua dilesakkan melalui sepakan kaki kiri setelah menerima umpan dari Alexis Messidoro.

Di babak pertama, Semen Padang gagal mengimbangi dominasi Dewa United. Kabau Sirah kemudian kebobolan dua kali lagi setelah itu.

Babak pertama berakhir dengan skor 4-0. Egy mencetak hat-trick pada menit ke-39, dan Dewa United mencetak gol keempat melalui penalti Alex Ferreira.

2 dari 4 halaman

Babak Kedua Semen Padang vs Dewa United

Semen Padang sempat memperkecil skor menjadi 1-4 di babak kedua setelah Brian Fatari mencetak gol bunuh diri untuk Dewa United pada menit ke-53.

Jual beli serangan terjadi setelah gol. Semen Padang sering gagal di tengah jalan, sementara Dewa United gagal memanfaatkan banyak peluang karena penyelesaian terburu-buru.

Di menit ke-75, Septian Bagaskara, yang masuk menggantikan Egy, bisa mencetak gol kelima untuk Dewa United melalui serangan balik cepat. Septian meneruskan operan rekannya menjadi gol di mulut gawang. Jumlah skor adalah 5-1.

Di menit ke-83, Dewa United mencetak gol lagi. Setelah memanfaatkan umpan terobosan Taisei Marukawa, Alexis Messidoro akhirnya mencetak gol, meningkatkan skor menjadi 6-1.

Pada menit ke-88, Dewa United mencetak gol ke-7 dan tetap tidak puas. Setelah meneruskan operan terobosan, Alex Ferreira menambah gol untuk Prajurit Tangsel, meningkatkan skor menjadi 7-1.

Dalam waktu injury time, Devils bahkan bisa menambah satu gol lagi. Dengan gol keduanya di menit ke-90+3, Septian Bagaskara memastikan kemenangan 8-1.

Saiba mais sobre o veículo