Hasil BRI Liga 1 2023/2024: Ditahan Imbang Dewa United, Madura United Tertunda Lolos ke Babak Championship | OneFootball

Hasil BRI Liga 1 2023/2024: Ditahan Imbang Dewa United, Madura United Tertunda Lolos ke Babak Championship | OneFootball

Icon: Bola.net

Bola.net

·25 de abril de 2024

Hasil BRI Liga 1 2023/2024: Ditahan Imbang Dewa United, Madura United Tertunda Lolos ke Babak Championship

Imagem do artigo:Hasil BRI Liga 1 2023/2024: Ditahan Imbang Dewa United, Madura United Tertunda Lolos ke Babak Championship

Bola.net - Madura United gagal memastikan diri lolos ke babak Championship BRI Liga 1 2023/2024. Kepastian ini didapatkan setelah mereka ditahan imbang Dewa United di pekan ke-33 BRI liga 1 2023/2024.

Di pertandingan ini, Laskar Sapeh Kerrab berhasil unggul dengan skor 2-0 terlebih dahulu melalui brace Malik Risaldi. Namun Dewa United berhasil menyamakan kedudukan berkat gol Egy Maulana Vikri dan Alex Martins.


Vídeos OneFootball


Berkat hasil imbang ini, Madura united tertahan di peringakt empat dengan raihan 54 poin. Sementara Dewa United mengekor di peringkat lima dengan perolehan 51 poin.

1 dari 5 halaman

Babak Pertama

Pertandingan yang digelar di Indomilk Arena ini berjalan dengan sengit. Kedua tim sama-sama tampil menyerang di laga ini.

Di menit ke-19, Madura United mendapatkan hadiah penalti setelah Sonny Stevens melanggar Malik Risaldi di kotak penalti. Namun sang kiper mampu menebus kesalahannya dengan menepis eksekusi penalti Jaja. Skor tetap 0-0.

Sonny Stevens benar-benar jadi sosok antagonis bagi Madura United. Sang kiper berhasil mematahkan beberapa peluang emas Sapeh Kerrab di laga ini.

Di menit ke-32, giliran Lucas Frigeri yang membuat penyelamatan spektakuler saat menghentikan tendangan Alex Martins dengan kakinya.

Jual beli serangan berlanjut, namun skor 0-0 bertahan hingga turun minum.

2 dari 5 halaman

Babak Kedua

Pertandingan antara Dewa United vs Madura United ini sempat dihentikan lebih dari dua jam. Pasalnya hujan deras turun di Indomilk Arena sehingga lapangan tidak kondusif untuk digunakan bertanding.

Setelah hujan reda, pertandingan dilanjutkan kembali. Kedua tim sama-sama tampil menekan sejak awal laga.

Madura United berhasil pecah telur di menit ke-64 setelah umpan Riyatno Abiyoso sukses diselesaikan dengan sempurna oleh Malik Risaldi. Kedudukan menjadi 1-0 untuk keunggulan tim tamu.

Kombinasi Riyatno dan Malik lagi-lagi membuahkan gol bagi Madura United 11 menit berselang. Alhasil Laskar Sapeh Kerrab unggul 2-0 atas tuan rumah.

Mendekati akhir pertandingan, Dewa United menjaga asa mereka tetap hidup setelah Egy Maulana Vikri mampu menjebol gawang Lucas Frigeri. Skor berubah menjadi 2-1.

Dewa United memanfaatkan momentum itu dengan baik. Di masa injury Time, Alex Martins sukses menyamakan kedudukan menjadi 2-2 setelah ia mengonversi umpan Rangga Muslim menjadi gol.

5 dari 5 halaman

Klasemen BRI Liga 1 2023/2024

Saiba mais sobre o veículo