Hasil Atalanta vs AS Roma: Skor 2-1 | OneFootball

Hasil Atalanta vs AS Roma: Skor 2-1 | OneFootball

Icon: Bola.net

Bola.net

·12 de maio de 2024

Hasil Atalanta vs AS Roma: Skor 2-1

Imagem do artigo:Hasil Atalanta vs AS Roma: Skor 2-1

Bola.net - Atalanta sukses mengalahkan AS Roma dengan skor 2-1 dalam laga giornata 36 Serie A 2023/2024 yang digelar di Gewiss Stadium, Senin (13/5/2024) dini hari WIB.

Dua gol kemenangan Atalanta diborong oleh Charles De Ketelaere. Sementara itu, Roma memperkecil skor berkat gol Lorenzo Pellegrini dari eksekusi penalti.


Vídeos OneFootball


Berkat hasil ini, Atalanta pun kini menduduki peringkat lima klasemen dengan poin 63. Sementara itu, Roma setingkat di bawahnya dengan koleksi poin 60.

1 dari 3 halaman

Jalannya Pertandingan

Imagem do artigo:Hasil Atalanta vs AS Roma: Skor 2-1

Selebrasi Charles De Ketelaere dalam laga Serie A antara Atalanta vs AS Roma, Senin (13/5/2024). (c) La Presse via AP Photo

Atalanta yang baru saja memastikan diri tampil di final Liga Europa langsung bermain menyerang sejak awal laga. De Ketelaere pun mencetak dua gol dalam rentang dua menit, masing-masing di menit ke-18 dan 20'.

Memasuki babak kedua, pertandingan berjalan relatif seimbang. Menit ke-64, Roma mendapat penalti usai Marten de Roon dianggap melakukan pelanggaran di kotak terlarang.

Pellegrini yang maju menjadi eksekutor sukses menaklukkan kiper Atalanta, Marco Carnesecchi. Roma semakin bernafsu mengejar ketinggalan di sisa waktu, tetapi usaha mereka tak membuahkan hasil.

Saiba mais sobre o veículo