Hasil AS Roma vs AC Milan: Skor 2-1 (Agg. 3-1) | OneFootball

Hasil AS Roma vs AC Milan: Skor 2-1 (Agg. 3-1) | OneFootball

Icon: Bola.net

Bola.net

·18 de abril de 2024

Hasil AS Roma vs AC Milan: Skor 2-1 (Agg. 3-1)

Imagem do artigo:Hasil AS Roma vs AC Milan: Skor 2-1 (Agg. 3-1)

Bola.net - AS Roma main impresif untuk menjinakkan AC Milan dalam duel leg kedua perempat final Liga Europa 2023/2024. Giallorossi menang dengan skor 2-1, lolos ke semifinal dengan agregat 3-1.

Jumat (19/4/2024), Roma meladeni Milan di Stadio Olimpico dengan kepercayaan diri tinggi. Skuad Daniele De Rossi berhasil meraih kemenangan 1-0 dalam duel leg pertama di San Siro pekan lalu.


Vídeos OneFootball


Kepercayaan diri tinggi itu berhasil dituangkan Roma dalam performa apik di lapangan. Mereka unggul dua gol lebih dahulu lewat aksi Gianluca Mancini (12') dan Paulo Dybala (22'). Milan baru membalas di babak kedua melalui Matteo Gabbia (85').

1 dari 2 halaman

Jalannya pertandingan

Paulo Dybala ditekel lawan di laga AS Roma vs AC Milan, Liga Europa 2023/2024 (c) AP Photo/Andrew Medichini

Modal kemenangan 1-0 di leg pertama lalu tampak membuat AS Roma tampil lebih percaya diri di laga ini. Milan coba menyerang, tapi Roma mengatasinya dengan baik. 10 menit laga berjalan.

Menit ke-12, Roma mencetak gol pembuka. Tembakan keras Pellegrini membentur tiang, tapi bola muntah ke hadapan Mancini yang siap menembak dari jarak dekat. Gol! Roma 1-0 Milan.

Menit ke-22, Roma mencetak gol kedua. Lukaku mengejar bola di sisi kanan, mengirim umpan tarik. Bola lantas diterima Dybala di area terbuka, tembakan melengkung ke tiang jauh. Gol! Roma 2-0 Milan.

Menit ke-31, Roma kehilangan satu pemain. Zeki Celik dihukum kartu merah langsung usai menjatuhkan Leao. Kedua tim sempat terlibat kisruh, wasit memutuskan mengusir Celik keluar lapangan.

Babak kedua, Milan mencoba segalanya untuk menyerang, tapi Roma bertahan dengan sangat baik. Milan baru bisa mencetak gol di menit ke-85. Bola operan Leao ditembak keras oleh Gabbia. Gol! Roma 2-1 Milan.

Saiba mais sobre o veículo