Hasil Al Nassr vs Al Rayyan: Cristiano Ronaldo Nyekor Lagi, Bawa Timnya Menang 2-1 di Liga Champions Asia | OneFootball

Hasil Al Nassr vs Al Rayyan: Cristiano Ronaldo Nyekor Lagi, Bawa Timnya Menang 2-1 di Liga Champions Asia | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.net

Bola.net

·30 de setembro de 2024

Hasil Al Nassr vs Al Rayyan: Cristiano Ronaldo Nyekor Lagi, Bawa Timnya Menang 2-1 di Liga Champions Asia

Imagem do artigo:Hasil Al Nassr vs Al Rayyan: Cristiano Ronaldo Nyekor Lagi, Bawa Timnya Menang 2-1 di Liga Champions Asia

Bola.net - Al Nassr sukses mengalahkan Al Rayyan dengan skor tipis 2-1 dalam laga matchday 2 League Stage Liga Champions Asia Elite 2024/2025 yang digelar di Al Awwal Park, Riyadh, Selasa (1/10/2024) dini hari WIB.

Dalam laga ini, pelatih Al Nassr Stefano Pioli menurunkan tim terbaiknya termasuk Cristiano Ronaldo. Meski demikian, tuan rumah kesulitan untuk membongkar pertahanan rapat Al Rayyan.


Vídeos OneFootball


Di sisi lain, Al Rayyan beberapa kali mampu menyulitkan Al Nassr. Namun, belum ada gol yang tercipta dari kedua tim hingga laga berjalan 45 menit.

Al Nassr baru bisa memecah kebuntuan di masa injury time babak pertama. Sebuah crossing yang dikirim Sultan Al Ghannam dari sisi kanan sukses disundul Sadio Mane menjadi gol.

Al Nassr pun mengakhiri babak pertama dengan keunggulan 1-0.

Cristiano Ronaldo Cetak Gol ke-904

Imagem do artigo:Hasil Al Nassr vs Al Rayyan: Cristiano Ronaldo Nyekor Lagi, Bawa Timnya Menang 2-1 di Liga Champions Asia

Selebrasi Sadio Mane dalam laga Liga Champions Asia Elite antara Al Nassr vs Al Rayyan Selasa (1/10/2024). (c) Al Nassr Official

Memasuki babak kedua, Ronaldo sejatinya sempat mencetak gol di menit ke-49. Namun, gol ini akhirnya dianulir oleh VAR karena dianggap ada offside yang terjadi lebih dulu.

Ronaldo akhirnya benar-benar mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-76. Mendapat umpan Abdulrahman Ghareeb, CR7 melepas tembakan first time untuk membobol gawang lawan.

Ini merupakan gol ke-904 Ronaldo sepanjang karier profesionalnya. Pemain 39 tahun itu pun semakin mendekatkan dirinya dengan milestone sensasional 1000 gol.

Al Rayyan sempat memperkecil ketinggalan di menit ke-87 berkat gol Roger Guedes. Namun, Al Nassr tetap mampu mempertahankan keunggulan 2-1 hingga laga berakhir.

Berkat hasil ini, Al Nassr kini menduduki peringkat tiga di klasemen League Stage Wilayah Barat dari AFC Champions League Elite 2024/2025 dengan poin 4. Sementara itu, Al Rayyan ada di peringkat 11 tanpa raihan poin sama sekali.

Saiba mais sobre o veículo