Hapus Semua Postingan Terkait Liverpool, Darwin Nunez Dianggap 'Kurang Pintar' | OneFootball

Hapus Semua Postingan Terkait Liverpool, Darwin Nunez Dianggap 'Kurang Pintar' | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.net

Bola.net

·07 de maio de 2024

Hapus Semua Postingan Terkait Liverpool, Darwin Nunez Dianggap 'Kurang Pintar'

Imagem do artigo:Hapus Semua Postingan Terkait Liverpool, Darwin Nunez Dianggap 'Kurang Pintar'

Bola.net - Darwin Nunez dianggap kurang pintar ketika memilih menghapus atau mengarsipkan semua unggahan terkait Liverpool di akun Instagram pribadinya, @darwin_n9. Nunez seolah-olah mengatakan bahwa dia ingin pergi.

Nunez diharapkan menjadi mesin gol baru bagi Liverpool. Sayangnya pemain yang dijuluki 'Serigala Uruguay' tampaknya cukup kesulitan beradaptasi dengan iklim sepak bola Inggris.


Vídeos OneFootball


Bahkan Nunez sekarang lebih sering dikritik daripada dipuji. Dia terlalu sering membuang peluang. Padahal Nunez diharapkan jadi striker andalan baru Liverpool untuk jangka panjang.

Nah, entah ada hubungannya atau tidak, Nunez kemudian menghapus hampir semua unggahan terkait Liverpool di akun Instagram pribadinya.

Hal itu ia lakukan setelah berakhirnya laga Liverpool vs Tottenham di pekan ke-36 Premier League 2023/2024 di Anfield, Minggu (05/05/20242). Ia hanya menyisakan satu foto terkait The Reds saja.

Nunez ingin pergi?

Kasus Nunez menghapus postingan terkait Liverpool ini pun jadi perbincangan hangat. Terbaru, Chris Sutton selaku analis Premier League juga membicarakan tindakan Nunez.

Dia menduga Nunez sudah kecewa dan ingin meninggalkan tim. Namun, menunjukkan intensinya dengan menghapus unggahan di media sosial jelas bukan langkah pintar.

"Jika ada pemain yang melakukan itu, kita bakal berasumsi bahwa dia ingin pergi. Nunez jelas menyedot perhatian dan Anda langsung memahami maksudnya," kata Sutton.

"Padahal, bertahun-tahun lalu ketika pemain ingin pergi, mereka tidak berbuat konyol semacam ini. Mereka menyimpan keputusan dan pikiran itu secara pribadi."

Saiba mais sobre o veículo