Gubrak! Dari Sekian Banyak Wasit, AFC Tunjuk Lagi Sivakorn P-Udon Jagain VAR Timnas Indonesia U-23 Vs Irak! | OneFootball

Gubrak! Dari Sekian Banyak Wasit, AFC Tunjuk Lagi Sivakorn P-Udon Jagain VAR Timnas Indonesia U-23 Vs Irak! | OneFootball

Icon: Bola.com

Bola.com

·30 de abril de 2024

Gubrak! Dari Sekian Banyak Wasit, AFC Tunjuk Lagi Sivakorn P-Udon Jagain VAR Timnas Indonesia U-23 Vs Irak!

Imagem do artigo:Gubrak! Dari Sekian Banyak Wasit, AFC Tunjuk Lagi Sivakorn P-Udon Jagain VAR Timnas Indonesia U-23 Vs Irak!

Bola.com, Jakarta Gawat! Laga Timnas Indonesia U-23 versus Irak U-23 dalam perebutan tempat ketiga Piala Asia U-23 2024 masih akan melibatkan wasit Sivakorn Pu-Udom.

Wasit asal Thailand ini juga bertugas di balik ruang VAR dalam pertandingan yang akan digelar di Stadion Abdullah Bin Khalifa, Doha, Qatar, Jumat (2/4/2024) dini hari WIB.


Vídeos OneFootball


Sivakorn Pu-Udom sedang menjadi 'buron' warga Indonesia setelah dua kali bertugas memimpin ruang VAR, ketika skuad Garuda Muda melawan Qatar dan Uzbekistan di semifinal.

Kemarahan fans Timnas Indonesia sudah meredup setelah Rafael Struick dkk. kalah 0-2 dari Qatar di laga fase grup. Banyak sekali keputusan kontroversial dari ruang VAR.

Emosi warga Indonesia memuncak ketika lagi-lagi, Timnas Indonesia U-23 mendapatkan beberapa keputusan kontroversial dari ruang VAR.

Nah, siap-siap, karena Sivakorn akan bertugas lagi di balik layar VAR duel Timnas Indonesia U-23 Vs Irak besok.

Saiba mais sobre o veículo