Greg Nwokolo Angkat Bicara soal Arema FC Sering Dapat Penalti: Jangan Menilai Negatif | OneFootball

Greg Nwokolo Angkat Bicara soal Arema FC Sering Dapat Penalti: Jangan Menilai Negatif | OneFootball

Icon: Bola.com

Bola.com

·27 de abril de 2024

Greg Nwokolo Angkat Bicara soal Arema FC Sering Dapat Penalti: Jangan Menilai Negatif

Imagem do artigo:Greg Nwokolo Angkat Bicara soal Arema FC Sering Dapat Penalti: Jangan Menilai Negatif

Bola.com, Malang - Isu kurang sedap menerpa Arema FC di pengujung regular series BRI Liga 1 2023/2024. Ada penilaian bahwa Arema FC diuntungkan saat berjuang untuk lepas dari zona degradasi.

Seperti saat menang atas PSM Makassar pada pekan ke-33 BRI Liga 1 2023/2024, Kamis (25/4/2024), ada dua penalti yang didapatkan Arema FC. Tim berjulukan Singo Edan meraih kemenangan 3-2.


Vídeos OneFootball


Advertisement

Saat ini, Arema FC jadi tim yang paling sering mendapatkan penalti, yakni 14 kali. Posisi kedua soal mendapatkan penalti, Persik Kediri mendapatkan 11 penalti.

Namun, pemain senior Arema FC, Greg Nwokolo, tidak setuju dengan anggapan penalti merupakan bentuk bantuan wasit terhadap timnya.

“Mau gol penalti, atau bunuh diri, itu hasil dari kerja keras tim. Penalti itu diberikan karena lawan melakukan kesalahan," tegas Greg Nwokolo.

"Media juga harus memberi edukasi. Jangan menganggap penalti sebagai hal yang negatif. Kalau dalam satu pertandingan memang ada 4 kali penalti, ya memang harus diberikan,” lanjut pemain Arema FC itu.

Saiba mais sobre o veículo