Gol Menit Akhir Selamatkan Bayer Leverkusen dari Kekalahan | OneFootball

Gol Menit Akhir Selamatkan Bayer Leverkusen dari Kekalahan | OneFootball

Icon: Bola.net

Bola.net

·27 de abril de 2024

Gol Menit Akhir Selamatkan Bayer Leverkusen dari Kekalahan

Imagem do artigo:Gol Menit Akhir Selamatkan Bayer Leverkusen dari Kekalahan

Bola.net - Bayer Leverkusen lolos dari kekalahan saat menjamu Stuttgart. Die Werkself bisa meraih hasil imbang lewat gol Robert Andrich di menit akhir babak kedua.

Leverkusen menjamu Stuttgart pada pertandingan pekan ke-31 Bundesliga 2023/2024, Sabtu (27/4/2024) malam WIB. Bertanding di BayArena, Die Werkself bermain imbang 2-2 melawan tamunya.


Vídeos OneFootball


Setelah bermain imbang tanpa gol di babak pertama, Stuttgart mampu membuka skor terlebih dahulu. Chris Fuhrich mencetak gol di menit ke-47.

Alih-alih membalas, gawang Leverkusen kembali kebobolan 10 menit berselang. Kali ini giliran Deniz Undav yang mencatatkan namanya di papan skor.

Leverkusen pada akhirnya bisa memperkecil kedudukan di menit 61 lewat Amine Adli. Gol tersebut tercipta berkat assist Alex Grimaldo.

Leverkusen sepertinya akan menderita kekalahan pertamanya musim ini. Namun, Robert Andrich menjadi penyelamat setelah mencetak gol di menit ke-96.

Skor 2-2 menutup pertandingan Leverkusen vs Stuttgart ini. Alhasil, catatan tak terkalahkan Leverkusen masih terus berlanjut hingga 47 laga beruntun.

Leverkusen yang sudah menjadi juara kini mengumpulkan 81 poin di puncak klasemen Bundesliga dari 31 laga. Adapun Stuttgart berada di peringkat ketiga dengan 64 poin.

Saiba mais sobre o veículo