Gokil! Kai Rooney Cetak Gol Indah dan Bawa MU Raih Trofi Juara | OneFootball

Gokil! Kai Rooney Cetak Gol Indah dan Bawa MU Raih Trofi Juara | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.net

Bola.net

·21 de maio de 2024

Gokil! Kai Rooney Cetak Gol Indah dan Bawa MU Raih Trofi Juara

Imagem do artigo:Gokil! Kai Rooney Cetak Gol Indah dan Bawa MU Raih Trofi Juara

Bola.net - Kai Rooney kembali menunjukkan kelasnya di tim muda Manchester United. Putra Wayne Rooney itu mencetak gol indah untuk membawa timnya menjuarai ajang Albert Phelan National Cup.

Dalam laga final yang digelar pada Minggu (19/5/2024) kemarin tersebut, tim MU U-14 berhadapan dengan Millwall. MU menang dengan skor 2-0 lewat gol Kai Rooney dan Edson DeJonge-Seiros.


Vídeos OneFootball


Tim akademi Manchester United pun berhak keluar sebagai juara dengan performa Kai Rooney dari turnamen ini mendapat sorotan dari banyak pihak.

1 dari 4 halaman

Gol Indah Kai Rooney

Kai Rooney mencetak gol pembuka kemenangan MU dengan cara luar biasa. Mendapat bola di sisi kiri, pemain 14 tahun itu memutuskan untuk melepas tembakan lob yang sukses memperdaya kiper lawan.

Kai Rooney pun merayakan kesuksesan ini dengan mengunggah foto-foto di akun Instagram pribadinya, termasuk video cuplikan proses terjadinya gol yang ia ciptakan.

Tak cuma itu, Kai Rooney juga mengungkap bahwa gol tersebut membuatnya tercatat mencetak delapan gol dalam enam laga untuk membawa MU menjadi juara Albert Phelan National Cup.

Saiba mais sobre o veículo