Gimana Casemiro? Nyesel Kan Gabung MU? | OneFootball

Gimana Casemiro? Nyesel Kan Gabung MU? | OneFootball

Icon: Bola.net

Bola.net

·11 de maio de 2024

Gimana Casemiro? Nyesel Kan Gabung MU?

Imagem do artigo:Gimana Casemiro? Nyesel Kan Gabung MU?

Bola.net - Legenda Timnas Brasil, Rivaldo buka suara terkait situasi Casemiro di Manchester United. Ia menilai sang gelandang telah keliru memilih pindah ke Old Trafford.

Pada tahun 2022 kemarin, Casemiro mengambil keputusan besar dalam karirnya. Ia meninggalkan Real Madrid dan pindah ke Manchester United.


Vídeos OneFootball


Di musim perdananya, gelandang asal Brasil itu tampil dengan impresif. Namun di musim keduanya performa sang gelandang jeblok sehingga ia panen hujatan sepanjang musim ini.

Rivaldo mengaku prihatin melihat situasi Casemiro saat ini. "Casemiro adalah pribadi yang luar biasa. Dia adalah teman saya dan saya bermain dengannya saat saya masih di Sao Paolo," ujar Rivaldo kepada Betfair.

Keputusan yang Keliru

Imagem do artigo:Gimana Casemiro? Nyesel Kan Gabung MU?

Selebrasi Casemiro dan Sofyan Amrabat dalam laga Nottingham Forest vs Manchester United di FA Cup 2023/2024, Kamis (29/2/2024) dini hari WIB. (c) AP Photo/Rui Vieira

Menurut Rivaldo, keputusan Casemiro pindah dari Real Madrid itu sebuah kesalahan besar. Ia menyebut sang gelandang kini menderita bersama Manchester United.

Ia menilai jika Casemiro tetap bertahan di Real Madrid, ia tidak akan mendapatkan hujatan seperti yang ia alami di Manchester United.

"Dia [Casemiro] memiliki karir yang luar biasa di Real Madrid. Menurut saya, ia mengambil keputusan yang salah dengan pindah ke Manchester United, karena ia sebenarnya bisa menjalani kisah yang indah di Real Madrid," sambung Rivaldo.

Saiba mais sobre o veículo