Gila Jika Chelsea Sampai Pecat Pochettino | OneFootball

Gila Jika Chelsea Sampai Pecat Pochettino | OneFootball

Icon: Bola.net

Bola.net

·04 de maio de 2024

Gila Jika Chelsea Sampai Pecat Pochettino

Imagem do artigo:Gila Jika Chelsea Sampai Pecat Pochettino

Bola.net - Mauricio Pochettino memang belum memenuhi ekspektasi sebagai pelatih Chelsea. Tim masih amburadul, hasil di lapangan belum memuaskan, dan target sepertinya tidak tercapai. Lantas, apakah Poch pantas dipecat?

Isu pemecatan Pochettino sebenarnya bukan hal baru. Sejak awal musim ini Chelsea angin-anginan di liga. Buktinya saat ini mereka terdampar di peringkat ke-8 klasemen sementara.


Vídeos OneFootball


Skuad Chelsea juga tidak cukup bagus. Terlalu banyak pemain muda dan terlalu banyak pemain baru. Alhasil tim jadi tidak begitu solid, tampak terpecah-pecah.

Meski begitu, Pochettino tampak sudah bekerja sebaik mungkin di tengah situasi sulit. Dia membimbing tim untuk semakin padu, semakin solid.

Kesalahan besar jika pecat Pochettino

Situasi Chelsea memang tidak cukup bagus, belum stabil. Namun, kemenangan terbaru mereka atas Tottenham kemarin seharusnya jadi bukti bahwa kualitas tim itu ada.

The Blues menang 2-0 di hadapan pendukung sendiri, memulangkan Tottenham dengan tangan kosong. Usai laga, Pochettino bahkan merasa sangat puas dengan penampilan tinya.

"Sekitar beberapa bulan yang lalu ada kabar bahwa Pochettino berada di bawha tekanan besar. Namun, saya kira gila jika mereka sampai memecat pelatih yang hasil kerjanya dengan pemain-pemain muda sudah terbukti," ujar Gary Neville.

"Anda harus menjaga stabilitas di bursa transfer mendatang. Tampaknya itu jauh lebih penting daripada mengambil risiko dengan mendatangkan pelatih baru. Rasanya tidak tepat."

"Dia [Pochettino] pelatih yang sudah terbukti. Salah satu pelatih terbaik di Premier League dalam lima, enam, atau tujuh tahun terakhir," tutupnya.

Saiba mais sobre o veículo