Gagal Dapatkan Matthijs De Ligt, MU Kini Incar Tandemnya? | OneFootball

Gagal Dapatkan Matthijs De Ligt, MU Kini Incar Tandemnya? | OneFootball

Icon: Bola.net

Bola.net

·27 de março de 2024

Gagal Dapatkan Matthijs De Ligt, MU Kini Incar Tandemnya?

Imagem do artigo:Gagal Dapatkan Matthijs De Ligt, MU Kini Incar Tandemnya?

Bola.net - Klub Premier League, Manchester United nampaknya punya target transfer baru untuk memperkuat lini pertahanan mereka. Setan Merah dikabarkan tertarik memboyong Dayot Upamecano dari Bayern Munchen.

Manchester United diketahui sedang berburu bek tengah baru. Mereka butuh sosok yang bisa menggantikan Raphael Varane di musim panas nanti.


Vídeos OneFootball


Salah satu nama yang cukup santer dikaitkan dengan MU adalah Matthijs De Ligt. Namun sang bek baru-baru ini menegaskan masih bahagia untuk bermain di skuat The Bavaria.

1 dari 4 halaman

Duel Serhou Guirassy dan Dayot Upamecano dalam laga Bayern Munchen vs Stuttgart di Bundesliga 2023/2024. (c) AP Photo/Matthias Schrader

Menurut laporan tersebut, MU benar-benar tertarik untuk memboyong Upamecano dari Bayern Munchen.

Sang bek sudah diamati MU sejak ia masih membela RB Leipzig. Di Bayern Munchen, ia berkembang menjadi salah satu bek tengah yang kokoh.

Terpikat dengan kemampuan apik Upamecano, Setan Merah memutuskan untuk menjajal peruntungan mereka untuk merekrut sang bek.

2 dari 4 halaman

Bakal Sulit

Pemain Bayern Munchen, Dayot Upamecano menjaga bola dari rebutan pemain FC Koln, Steffen Tiges pada laga pekan ke-12 Liga Jerman 2023/2024, Sabtu (25/11/2023) WIB. (c) AP Photo/Martin Meissner

Laporan yang sama juga mengabarkan bahwa MU bakal kesulitan untuk membajak Upamecano.

Bayern melihat bek berusia 25 tahun itu sebagai salah satu pilar permainan mereka. Mereka yakin mencari pengganti Upamecano bakal sulit.

Itulah mengapa manajemen Die Roten akan mencoba mempertahankan sang bek dari kejaran Mu di musim panas nanti.

3 dari 4 halaman

Dayot Upamecano mendapat kartu merah pada laga Lazio vs Bayern Munchen di Liga Champions 2023/2024 (c) AP Photo/Andrew Medichini

Kontrak Upamecano di Allianz Arena sendiri habis pada tahun 2026 mendatang.

Saiba mais sobre o veículo